Ambyar, Resepsi Pernikahan Mewah di Singkawang Diterjang Banjir

7 November 2022 10:39 WIB
Ilustrasi

SINGKAWANG, insidepontianak.com - Viral sebuah video resepsi pernikahan mewah di Singkawang berantakan akibat diterjang banjir.

Dilansir dari akun TikTok @zula807, resepsi pernikahan tersebut dilangsungkan di Gedung Sunmoon Jalan Kalimantan Singkawang.

Dari video yang beredar, resepsi itu benar-benar menyedihkan. Tampak tak ada tamu undangan yang datang. Sedangkan genangan banjir masuk hingga ke tempat utama resepsi.

Baca Juga: Fungsi Peci: Dari Biasa Saja Sampai Menjadi Alat Soekarno Melawan Belanda

Hanya ada kursi dan pelaminan dengan dekorasi yang cukup mewah. Namun, pesta pernikahan itu ambyar akibat banjir melanda. Tamu pun tak ada yang datang.

Pernikahan dikepung banjir tersebut pun diketahui dampak dari hujan deras di Kota Singkawang sejak Sabtu malam hingga Minggu dini hari.

Baca Juga: Mengenal Ludruk di Jawa Timur: Budaya 'Kritik Di Tengah Pusaran 3 Narasi

"Banjir gaes di gedung. Tempat berlangsungnya pernikahan ini. Musibah alam tak ada yang bisa memprediksi," ujar seorang wanita dalam video yang diunggah TikTok @zula807.

Pada video yang berdurasi 31 detik itu pula memperlihatkan perempuan sedih karena banjir menggagalkan pesta pernikahan yang telah dirancang mewah.

Kontan, video yang diunggah akun TikTok @zula807 itu pun viral. Telah ditonton hampir 100 ribu kali oleh warganet.

Beragam komentar pun dilayangkan netizen. Ada yang memberikan dukungan dan semangat. Ada pula yang memberikan doa agar acara dapat berjalan sukses.

"Ya ampun, turut prihatin mbak," tulis @Yohana Sky.

"Ya Tuhan, turun prihatin ya...semoga ini tanda nya keberkahan," kata @ArdibaWulan07.

"Tandanya buat kedua mempelai ..rezekylinya luar biasa ke depannya....selamat ya," ujar @irfansamardin.

"Kasiyan, padahal itu mahal biayanya?" pungkas @hjjainah.

Akun TikTok @zula807 pun sempat membalas komentar para netizen. Ia turut mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa netizen. Ia menerangkan kegiatan resepsi pernikahannya tersebut pun dapat dilakukan meski dengan keadaan banjir menerjang.

"Aamiin ya Allah.. Allhamdullilah rame tamu yg dtg, walau hrs parkir jauh," sahut @zula807.

"Iya kak... tamu justru byk ngambil foto di air yg terdalam.. resepsi terunik katanya," tambahnya.

Tags :

Leave a comment