Satono Kukuhkan Tim Pemenangan di Kabupaten Sambas

5 Mei 2024 20:57 WIB
Calon Bupati Periode 2024-2029, H. Satono berfoto bersama dengan Tim Kemenangan di Rumah Kemenangan Satono, Minggu (5/5/2024). (insidepontianak.com/Antonia Sentia)

SAMBAS, insidepontianak.com - Calon Bupati Sambas periode 2024-2029, H Satono hadiri konsolidasi dan pengukuhan anggota Tim Kemenangan Satono dalam Pilkada 2024, Minggu (5/5/2024).

Konsolidasi dan pengukuhan anggota Tim Kemenangan Satono dilakukan di Rumah Kemenangan Satono Jalan Saing Rambi Sambas.

Calon Bupati Sambas, Satono mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal untuk menyatukan pandangan dan sinergi untuk membangun Sambas berkelanjutan berkemajuan.

“Mudah-mudahan di hari dan bulan yang baik niat yang baik dan pikiran yang sehat dan cerdas apa yang kita lakukan hari ini adalah sebagai starting awal kita untuk untuk mewakafkan waktu tenaga dan pikiran untuk Sambas terbaik yang dapat Ridho dan berkah dari Allah SWT,” katanya.

Ketua Tim Kemenangan Satono, Anwari mengatakan bahwa, kegiatan konsolidasi dan pengukuhan ini sebagai wujud untuk membentuk tim yang solid yang bisa membantu mensukseskan kemenangan H. Satono dalam Pilkada 2024 sebagai Bupati Sambas periode 2024-2029.

“Tim kemenangan awal kita bentuk dalam rangka untuk memenangkan pak Satono dalam pilkada 2024,“ katanya.

Tim Kemenangan Satono dibentuk lebih awal karena belum mengetahui kapan terbentuknya tim koalisi akan dibentuk dan dijalankan.

“Tim kabupaten ini akan kita break down kebawah sesuai dengan struktur kepengurusan maka kita akan bentuk tim di setiap kecamatan dan desa di Kabupaten Sambas, mudah-mudahan tim ini dapat bekerja dengan baik dalam rangka mensukseskan kemenangan dari pak Satono,” pungkasnya. (Nia)


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment