Tentang Kembali Bermain di Carabao Cup, Caoimhin Kelleher: Kami Ingin Memenangkannya Lagi

10 November 2022 10:05 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Caoimhin Kelleher tahu bagaimana rasanya memenangkan Carabao Cup dan pengalaman bermain di Liverpool itu semakin meningkatkan keinginannya untuk terus memenangkannya lagi musim ini.

Caoimhin Kelleher, penjaga gawang asal Republik Irlandia bermain empat kali dalam perjalanan Liverpool di kompetisi Carabao Cup musim lalu, yang berpuncak pada hari yang tak terlupakan.

Penjaga gawang Liverpool yang akrab di sapa Caoimhin Kelleher melakukan serangkaian penyelamatan penting selama final melawan Chelsea pada bulan Februari di Carabao Cup.

Baca Juga: Bekam Juara Liga ASN Sanggau 2022, Bupati Paolus Hadi: Sepak Bola Olahraga Persatukan ASN

Setelah melakukan serangkaian penyelamatan tersebut, Caoimhin Kelleher kemudian mengonversi apa yang terbukti menjadi tendangan kemenangan dalam adu penalti yang luar biasa di Carabao Cup.

Adegan perayaan berikutnya secara alami kembali teringat ketika The Reds bersiap untuk memulai perjalanan mereka menjaga trofi mereka saat menjamu Derby County di babak ketiga pada Rabu malam.

Dan pemain bernomor punggung 62 menjelaskan keinginan dalam tim untuk mencapai prestasi itu lagi.

“Jelas, seluruh tim sangat bersemangat untuk mencapai itu juga,” kata Kelleher, dikutip inside Pontianak dari laman Liverpool.com kamis (11/10/2022).

Setelah Kemenangannya tahun lalu, sekarang Liverpool akan menantikan untuk mencoba memenangkan laga di musim ini.

Sebagian besar penampilan Caoimhin Kelleher pada timnya yang terjadi di Carabao Cup di sini, membuat penjaga Liverpool tak sabar untuk bermain lagi.

Atas kemenangan tahun lalu hngga Liverpool ingin melanjutkannya dan melakukan hal yang sama lagi.

Juga, bagi tim lawan mungkin menghadapi kami adalah insentif besar bagi mereka, terutama untuk mengalahkan juara bertahan.

Itu adalah final yang tak terduga namun berkesan untuk Kelleher di Carabao Cup, ketika ia mencetak penalti penentuan saat kedua tim harus menjalani 11 tendangan penalti di final.

Pemain berusia 23 tahun itu akan selalu mengenang momen tersebut dengan penuh kesan, meski tetap bersikap rendah hati terkait tendangan penaltinya.

Keberhasilan di Carabao Cup adalah titik tertinggi dari perjalanan 2021-22 yang sangat progresif untuk Kelleher sebagai pribadi.

Dia membuat total delapan penampilan di Premier League dan piala domestik, menggantikan Alisson Becker saat Liverpool bermain di empat kompetisi yang luar biasa.

Memenangkan trofi tersebut juga membuat Kelleher mendapat tempat di antara para kiper yang dilukis di sebuah mural di samping area latihan penjaga gawang di lapangan AXA Training Center.

“Sangat menyenangkan untuk sesekali melihatnya ketika Anda berlatih, untuk melihat wajah Anda di sana,” katanya tentang muralnya, dikutip insidepontianak.com dari laman Liverpool.com.

Baca Juga: Tes Logika: Mainkan Otak Detektif Kamu Di Sini! Identifikasi Semua Hal yang Tidak Masuk Akal

Kunjungan Derby ke Anfield akan menjadi penampilan pertama Kelleher musim ini di level senior – dan dia ingin sekali mendapatkan peluang untuk tampil lebih banyak demi membantu The Reds melaju.

“Saya selalu mengatakan setiap kali saya ditanya tentang pertandingan piala domestik, saya ingin berusaha semaksimal mungkin untuk mencoba mendapatkan sebanyak mungkin jam terbang yang saya bisa,” tutupnya.***

 

Tags :

Leave a comment