Wabup Fahrur Rofi: Pemda Sambas Bersinergi dengan Yayasan Geratak Guna Akselerasi Program P4GN

12 November 2022 12:10 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi didampingi Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala dan Dandim 1208 Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari menghadiri launching Balai Rehabilitasi Narkotika, Jumat (11/11/2022).

Wabup Fahrur Rofi mengatakan, Balai Rehabilitasi Narkotika tersebut adalah milik Yayasan Geratak Sambas yang berlokasi di Jalan H M Syarie H Dahlan, Dusun Sembuai, Desa Parit Raja, Kecamatan Sejangkung tepatnya di depan Puskesmas Sejangkung.

Baca Juga: Farhan Sampaikan Permohonan Maaf Acara Penutupan MTQ ke XXX 2022 Kalbar

"Semoga launching Balai Rehabilitasi Narkotika ini menjadi salah satu ikhtiar positif bagi Kabupaten Sambas untuk melakukan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Penanggulangan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)," katanya.

Wabup Fahrur Rofi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sambas siap berkolaborasi dengan Yayasan Geratak Sambas dalam rangka akselarasi progam P4GN, serta pihaknya siap bersinergi dengan TNI dan Polri untuk melakukan pengawasan dan penindakan.

Baca Juga: Piala Dunia Qatar 2022: Giliran Grub B! Cek Siaran Langsung hingga Jadwal Tanding Di Sini!

"Kita ketahui bahwa Sambas sebagai wilayah di Indonesia yang notabene berbatasan langsung dengan Malaysia merupakan sasaran empuk bandar narkotika jaringan internasional. Semoga dengan adanya sinergitas multipihak bisa meminimalisir hal tersebut," katanya.

Baca Juga: 8 Hari Lagi Piala Dunia FIFA Qatar 2022: Kenang Kembali Sejarah Maradona si Tangan Tuhan

Terakhir Wabup Fahrur Rofi mengapresiasi sebesar-besarnya kepada Yayasan Geratak Sambas yang selama ini secara independen melakukan perang terhadap narkotika lewat program rehabilitasi dan cara-cara lain yang sudah dilakukan.***

Tags :

Leave a comment