Beli Tiket BLACKPINK: Tersedia General Sale, Ini Kursi yang Masih Tersedia

15 November 2022 16:23 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Para penggemar BLACKPINK jangan sampai ketinggalan, karena sejak pukul 14.00, hari ini, Tiket.com jual tiket BLACKPINK (General sales) untuk hari kedua konser World Tour Born Pink, pada Minggu, 12 Maret 2023 mendatang di Jakarta.

Setelah kemarin, Senin, 14 November 2022, Tiket.com menjual tiket BLACKPINK jenis presale makan hari ini, tiket.com mulai menjual tiket jenis General Sales.

Diketahui grup K-Pop legendaris, BLACKPINK akan menyapa Blink Indonesia selama dua hari, yakni 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Maka penjualan tiket BLACKPINK melalui tiket.com sudah dibuka sejak Senin, kemarin.

Baca Juga: LINK STREAMING Chainsaw Man Episode 6 Sub Indonesia: Akankah Denji Memenuhi Misi dari Makima?

Sebagai informasi penting, tiket.com memberikan beberapa catatan bagi pembeli tiket BLACKPINK hari ini.

Dilansir dari tiket.com, disebutkan tiket BLACKPINK General Sales untuk pertunjukan DAY 2 dimulai pada tanggal 15 November 2022 (jam 14.00 WIB).

Satu orang dapat membeli maksimal 6 tiket per hari pertunjukan. Situs resmi aplikasi penjualan tiket BLACKPINK ini juga menyebutkan kursi bersifat diurutkan (Numbered Seating) dengan penentuan yang diatur oleh sistem tiket.com berdasarkan ketersediaan tiket.

Khusus untuk tiket CAT 2, CAT 3, dan CAT 4, nomor kursi akan ditentukan oleh tiket.com dan akan diinformasikan lewat email dan WhatsApp.

Nomor kursi dipilihkan oleh sistem sehingga kemungkinan bisa terpisah meskipun dengan satu order ID yang sama.

Tak kalah penting, tiket.com juga menegaskan, sesuai dengan regulasi yang tertera pada Surat Edaran (SE) Satuan Tugas Penanganan Covid-19 20/2022, seluruh penonton wajib sudah menerima Vaksinasi Lengkap.

Khusus untuk penonton yang berusia 18 tahun ke atas wajib sudah menerima Vaksin Booster.

Terakhir, seluruh penonton wajib membawa Sertifikat Vaksin tercetak (untuk menghindari adanya gangguan sinyal dan aplikasi Peduli Lindungi tidak dapat digunakan).

Adapun harga tiket BLACKPINK yang dirilis tiket.com adalah sebagai berikut:

Tiket untuk CAT 3 memiliki detail berlaku di tanggal terpilih, pembeli tidak perlu reservasi. Sebagai catatan tiket tidak bisa refund. Harga tiket mulai dari IDR 2.135.000

Untuk tiket BLACKPINK CAT 1 (sebelah kanan) memiliki detail berlaku di tanggal terpilih, dan pembeli tidak perlu melakukan reservasi, dan serupa dengan tiket CAT 3, tiket juga tidak bisa refund. Harga tiketnya mulai dari
IDR 2.935.000.

Serupa juga dengan tiket CAT 4 yang memiliki ketentuan yang sama dengan dua jenis tiket sebelumnya disebutkan. Hanya saja harga tiket mulai dari IDR 1.385.000. Namun pukul 15.26 Wib, tiket.com sudah mengonfirmasi tiket CAT 4 sudah habis dipesan.

Sama halnya dengan tiket BLACKPINK jenis CAT 2 yang harganya mulai dari IDR 2.635.000, juga sudah tiket.com konfirmasi telah habis dipesan.

Baca Juga: Viral! Video Piala Dunia Qatar 2022 Diedit Netizen Indonesia:Dari Lagu Sarung Sampai Reliji Bikin Ngocok Perut

Termasuk jenis tiket BLACKPINK CAT 1 (sebelah kiri) seharga IDR 2.935.000, tiket Platinum (sebelah kiri) seharga IDR 3.435.000, tiket Platinum Centre seharga IDR 3.435.000, dan tiket Platinum (sebelah kanan) seharga IDR 3.435.000 telah habis terpesan.

Masih tersisa tiket jenis VIP dengan harga mulai dari IDR 3.835.000 masih bisa dipesan oleh penggemar BLACKPINK.***

Tags :

Leave a comment