Lagu Pertama Gege Grisel Ceritakan Perasaan Orang yang Sedang Jatuh Cinta 'Bersama Hingga Nanti'

17 November 2022 10:39 WIB
Ilustrasi



Insidepontianak.com - Gege Grisel merupakan salah seorang musisi muda asal Yogyakarta, penampilan pertama dengan karya single-nya yang bertajuk Bersama Hingga Nanti.

Lagu yang bertajuk Bersama Hingga Nanti Gege Grisel mengangkat kisah percintaan dengan menceritakan bagaimana perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta

Serta melalui lagu yang ‘Bersama Hingga Nanti’ penyanyi asal Yogyakarta yang dikenal dengan nama Gege Grisel ingin menyatakan perasaan yang terpendam itu.

Baca Juga: Angklung, Lagu Metallica Hingga Times Square New York: Cari Tahu Yuk Cara Buat dan Tips Merawatnya

“Lagu ini ceritanya tentang perasaan seseorang yang sedang kasmaran dan tidak bisa lagi menahan perasaannya,” ujar Gege mengomentari karya perdananya seperti dikutip dari siaran persnya, Rabu.

Untuk karya perdananya itu, Gege menggandeng Jordy Velano Fohman sebagai produser pada lagu yang bertajuk "Bersama Hingga Nanti".

Pada posisi komposer serta mixing and mastering ada Bonang Woo yang dipercayakan oleh Gege untuk menggubah karya pertamanya tersebut.

Lagu yang bertajuk ‘Bersama Hingga Nanti’ ini disiapkan untuk menunjukkan karakter vokal yang manis dari wanita kelahiran 1997 itu.

Dengan melodi yang ringan, lagu ini masuk dalam golongan lagu ‘easy listening’ yang ramah di telinga pendengarnya.

"Lewat lagu ini, aku ingin mengajak kita semua untuk tidak menahan perasaan dan berani untuk menyatakan cinta sebelum terlambat,” ungkap Gege.

Bersamaan dengan perilisan bentuk audio, Gege menghadirkan video musik melengkapi karya debut "Bersama Hingga Nanti".

Anda bisa menikmati "Bersama Hingga Nanti" di berbagai digital streaming platform di Tanah Air serta menikmati video musiknya di akun YouTube Gege Grisel.***

Tags :

Leave a comment