Joko Anwar Pernah Telanjang Bulat di Circle K, Kasih Pesan Buat Politikus Soal Janji saat Kampanye

17 November 2022 16:34 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Sutradara Joko Anwar sempat menghebohkan netizen. Dia telanjang bulat saat belanja di Circle K. Katanya, itu untuk politikus yang ingkar janji.

Saat itu Joko Anwar memang sedang muak dengan para politikus yang sibuk berjanji saat kampanye, tapi jarang menepati.

Joko Anwar pun akhirnya memberi contoh, dia berjanji akan telanjang bulat di Circle K jika niatnya terpenuhi.

Baca Juga: The Kuntilanak Made in Pontianak: Meneror Asia Tenggara dan Biasa Dikenal Dengan Mbak Kunti!

Rupanya kalimatnya di Twitter terwujud, mau tak mau Joko Anwar pun harus menunaikan janjinya. Yakni, belanja di Circle K tanpa menggunakan pakaian alias telanjang bulat. Padahal, saat itu dia iseng-iseng saja.

“Jadi waktu itu kan, zaman-zaman gue sering protes ke politikus kan banyak pakai kampanye-kampanye tapi enggak pernah tepati janji,” aku Joko Anwar di kanal Youtube, Vindes, dikutip pada Kamis (17/11/2022).

Pada tayangan yang sudah berumur setahun itu, Joko Anwar mengaku kalau sejatinya kasus telanjang bulatnya itu belum diceritakan di mana pun.

“Jadi itu 2009, gue tuh nggak bisa tidur, insomnia. Terus gue ng-twitter, bilang kalau gua dapat follower 3.000 gua bakal belanja ke Circle K dengan telanjang,” jelas Joko Anwar.

Setelah itu, Joko Anwar tak memikirkan lagi. Saat itu pukul delapan pagi. Dia pun tidur. Lalu Joko Anwar dibangunkan oleh Leonardo. Rupanya, followernya jadi 13 ribu! Cuitannya di twitter tersebut pun jadi trending. Bahkan, tidak sedikit yang beri tanggapan.

“Tahu gak, sampai Johnny Depp nge-twit ulang dan bilang ‘f*** Joko Anwar’. Ya sudah, kata Leo, gue gak boleh mundur,” kata Joko Anwar yang disambut tawa Vicent dan Desta.

Produser film Sri Asih itupun sadar. Dia tidak bisa mundur dari janji itu. Jika dia mundur, maka akan sama saja dengan para politikus yang suka mengumbar janji.

Lucunya, banyak juga yang mau meliput Joko Anwar belanja dengan telanjang bulat, baik radio dan televisi.

Maka, rencana menyukseskan hal itupun dirancang, tentunya tanpa melibatkan televisi dan radio. Dibantu sekian kawan, Joko Anwar pun mulai bergerak ketika malam, tepatnya mulai pukul delapan malam.

Namun, rencana itu tak langsung sukses karena beberapa Circle K terbilang penuh.

Hingga di kawasan Bintaro, mereka melihat ada Circle K yang sepi. Joko Anwar yang sudah muntah-muntah memikirkan hal itu akhirnya ambil keputusan. Rencana harus dilaksanakan, apapun risikonya.

Sesuai rencana satu orang tetap di mobil sambil memegang kamera untuk mengambil gambar Joko Anwar yang telanjang bulat. Dua orang masuk duluan ke Circle K dan mengondisikan kasir.

Begitu sampai dalam, Joko Anwar langsung membuka pakaiannya. Sayang, dari dalam tak terlihat rekannya yang pegang kamera. Joko Anwar sempat panik dan teriak pada rekannya yang di mobil itu. Bayangkan saja, dia sudah telanjang bulat tapi malah tak terekam.

Tak pelak, teriakannya itu malah mengundang pandangan. Kasir yang sebelumnya tak meliat karena sibuk melayani dua rekan Joko Anwar jadi melihat, begitu juga dengan dua rekannya tadi.

Baca Juga: LINK STREAMING May I Help You Episode 8 Sub Indonesia: Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang

“Betul betul, bugil gil,” timpal Desta.

“Iyalah!” balas Joko Anwar.

Setelah itu, mereka kembali. Hasil rekaman dari luar Circle K ternyata tidak mengecewakan. Joko Anwar pun langsung mengirimkannya ke Twitter-nya sebagai bukti sudah menuntaskan janji.

“Gue mau konfirmasi, kalau ada yang bilang tanpa selembar benang pun, itu salah. Karena, gue pakai kaos kaki waktu itu,” kata Joko Anwar yang membuat Vincent dan Desta terbahak. ***

 

Tags :

Leave a comment