LINK NONTON Spy X Family Episode 20 Sub Indonesia, Streaming Gratis dan Legal Lewat Bstation Vidio iQIYI!

19 November 2022 16:10 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Para pecinta anime Spy X Family, mimin ingatkan malam ini akan tayang episode 20 yang dapat kamu saksikan melalui link nonton dalam artikel ini.

Bagi yang penasaran, kalian bisa saksikan pada malam ini dengan streaming di link nonton Spy X Family episode 20.

Jangan khawatir sebab link nonton Spy X Family episode 20 dapat diakses secara legal dan gratis serta lengkap dengan sub Indonesia.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Spy X Family Episode 18 Season 2 Sub Indonesia Full HD, Unduh Gratis Di Sini Tanpa Ribet!

Bagi kamu penggemar keluarga Forger, yuk pantengin terus artikel ini untuk mendapat link nonton Spy X Family episode 20 sub Indonesia gratis.

Anime Spy X Family merupakan anime yang sangat popular pada saat ini.

Anime ini berhasil mencuri hati penonton lewat ceritanya yang unik dan menghibur.

Spy X Family mengisahkan perjalanan seorang mata – mata dari Westalis dengan julukan Twilight atau Senja yang memiliki misi menjaga perdamaian antara negaranya dengan negara Ostania.

Twilight ditugaskan untuk memata – matai pergerakan dari Donovan Desmond, orang penting di negara Ostania yang keberadaannya berbahaya dan dapat mengancam perdamaian antara Westalis dan Ostania.

Misi tersebut diberi nama Operasi Strix. Untuk menjalankan misinya, Twilight menyemar menjadi seorang psikiater bernama Loid Forger.

Demi melaksanakan misi dengan sempurna, Loid membentuk sebuah keluarga.

Putri yang ia angkat dari panti asuhan yang bernama Anya ternyata memiliki kemampuan dapat membaca pikiran.

Sementara istrinya yang bernaman Yor ternyata bekerja sebagai pembunuh bayaran.

Ketiganya hidup bersama sambil menyembunyikan identitas masing – masing.

Pada episode sebelumnya, anak dari Donovan Desmond yang bernama Damien berhasil mendapatkan Star Stella karena mendapat nilai yang tinggi dalam ujian tengah semesternya.

Sementara pada episode selanjutnya yakni episode 20 akan ada misi baru untuk menyelidiki rumah sakit umum dimana Loid harus memecahkan kode yang sulit diuraikan.

Akankah Loid Forger berhasil dalam menjalankan misi selanjutnya? Dan bagaimana keseruan Anya saat bersekolah di sekolah elitnya itu?

Kamu yang penasaran akan keseruan keluarga Forger pada episode 20 dapat menyaksikan Spy X Family melalui platform Vidio, iQIYI, dan Bstation (Bilibili).

Baca Juga: LINK STREAMING Spy X Family Episode 18 Season 2 Sub Indonesia Gratis: Berhasilkah Anya Membuat Damian Luluh?

Berikut link nonton Spy X Family episode 20 yang akan tayang pada malam ini pukul 22.00 WIB.

KLIK Link 1

KLIK Link 2

KLIK Link 3

Nah jangan lewatkan aksi keluarga forger pada link nonton Spy X Family episode 20 sub Indonesia yang dapat kamu akses secara gratis. Selamat menonton! ***

Tags :

Leave a comment