Link Nonton Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Kerja Sama dengan IndiHome TV, Platform Vido Sediakan Siaran Gratis?

20 November 2022 15:02 WIB
Ilustrasi


Insidepontianak.com - Hanya hitungan jam lagi, Piala Dunia FIFA Qatar 2022 akan dimulai. Kabar baik dari PT Telkom Indonesia (Persero) yang menyambut baik kerja sama dari platform Video.

Tayangan link nonton Piala Dunia Qatar 2022 akan disiapkan. Simak linknya di ujung artikel ini.

Atas kerja sama tersebut, layanan TV Interaktif IndiHome TV akan menghadirkan tayangan langsung Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang dapat kamu saksikan melalui link nonton dari platform Vidio di IndiHome TV.

Melalui kerja sama IndiHome dan platform Vidio, pelanggan IndiHome TV mendapatkan kejutan spesial untuk dapat mengakses seluruh pertandingan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 melalui link nonton dari Video.

Baca Juga: PLN Pontianak Go To School ke SMAN 3 Sungai Kakap, Edukasi Pelajar Gunakan Listrik yang Benar

Melalui link nonton yang artikel ini sediakan, kamu bisa menyaksikan tayangan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang telah tersedia dengan mengaktifkan paket yang disediakan di platform Vidio terlebih dahulu.

"Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia," kata EGM Divisi TV Video Telkom Dedi Suherman dalam keterangan pers, dikutip dari laman antara 20 November 2022.

Lanjut, Dedi mengatakan bahwa Telkom Indonesia sangat menyambut baik kerja sama dengan Vidio untuk menghadirkan tayangan pertandingan sepak bola kelas dunia yaitu FIFA World Cup Qatar 2022.

Platform Vidio akan menayangkan seluruh rangkaian pertandingan piala dunia secara lengkap dari 64 pertandingan Piala Dunia FIFA Qatar 2022, termasuk 8 pertandingan eksklusif yang hanya tersedia khusus di platform Vidio.

Baca Juga: Diduga Dianiaya Orang Tua Angkat, Bocah di Ketapang Tewas, Sekujur Tubuh Lebam

Seperti yang katakan di awal tadi, kamu perlu mengaktifkan paket Nonton Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dengan tarif sebesar Rp79 ribu (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan 3 bulan.

Setelah kamu mengaktifkan paket berlangganan dengan tarif berlangganan normal sebesar Rp89 ribu (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan yang sama kamu sudah bisa akses Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Atas kerja sama tersebut, biaya paket berlangganan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dapat dibayarkan bersamaan dengan pembayaran billing bulanan bagi pelanggan IndiHome TV.

Baca Juga: Kader PKS Kalbar Antusias Sambut Kehadiran Ketua Dewan Syura Dr Salim

"Vidio sangat mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan IndiHome, karena melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi," kata Chief of Product Vidio Hadikusuma Wahab.

Paket berlangganan FIFA World Cup Qatar 2022 dapat diaktifkan dengan cara mengunduh aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store di IndiHome TV di Vidio.com atau klik di sini.

Paket berlangganan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 sudah berhasil diaktifkan akan otomatis selesai setelah masa berlangganan habis yaitu selama 90 hari ke depan.***

Tags :

Leave a comment