Gubernur Sutarmidji Puji Sosok Ketua Dewan Syura PKS Dr Salim, Politisi Panutan yang Menyejukkan

20 November 2022 21:26 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Gubernur Kalbar Sutarmidji memuji sosok Ketua Majelis Syura PKS, Dr Salim Segaf Aljufri.

Menurut Gubernur Sutarmidji, Dr Salim adalah sosok politisi panutan yang selama ini telah mencontohkan bagaimana berpolitik yang sejuk.

Gubernur Sutarmidji pun mengucapkan selamat datang atas kunjungan Dr Salim ke Kalbar. Di mata orang nomor satu di Kalbar ini, Dr Salim adalah tokoh teladan.

Baca Juga: PLN Resmikan Taman Sejuta Lampu dan Gerobak Kuliner di Takalar Sulsel

"Habib Salim sudah menunjukkan bagaimana berpolitik sejuk. Pemahaman beliau mengenai kehidupan berbangsa dan bernegara sangat menyejukkan," kata Gubernur Sutarmidji membuka dialog kebangsaan yang digelar DPW PKS Kalbar, Minggu (20/11/2022).

Menurut Gubernur Sutarmidji, Dr Salim adalah politisi ulung Partai PKS yang hampir tak pernah mengeluarkan kalimat yang memunculkan polemik. Bahkan, tidak ada buzzer politik yang mengomentari miring pemikiran Dr Salim.

Baca Juga: Siapa Bakal Angkat Trofi Juara Dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo?

"Inilah yang kita harapkan menjadi contoh politisi muda," terangnya.

Gubernur Sutarmidji mengucapkan terima kasih terselenggaranya dialog kebangsaan ini. Sebab, dialog kebangsaan saat penting menjaga kondusifitas.

Baca Juga: Komitmen Pemda Sambas Dukung Pertanian, Bupati Satono Salurkan 176 Unit Alsinta ke Kelompok Tani

"Akan ada kesejukan dan saling menghargai satu sama lain. Sehingga Kalbar jadi contoh kerukunan kehidupan berbangsa dan berbangsa," pungkasnya.***

Tags :

Leave a comment