Baru Menikah, Vincent Raditya Kabarkan Istri Sudah Melahirkan. Kapan Hamilnya?

28 November 2022 08:03 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Baru sepekan lalu Pilot Vincent Raditya mengabarkan pernikahannya dengan Fanny Margaretha, dan hari ini, Minggu (27/11/2022), pilot itu mengejutkan publik karena mengabarkan kelahiran anaknya dari wanita yang baru dinikahinya itu. Kok bisa?

Hal ini terungkap dari unggahan Vincent Raditya di laman instagramnya hari ini. Dia menyertakan foto dirinya bersama istrinya, Fanny Margaretha sambil menggendong bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu. Pasangan suami istri itu tampak tersenyum bahagia.

Namun ada yang tak biasa dari unggahan Vincent Raditya itu, ia menuliskan caption yang tak biasa. Katanya biar semua orang puas, dan semua orang bebas untuk menghakiminya.

Baca Juga: Tes IQ: Ada Tamu dari Masa Depan yang datang ke Pesta Jadul! Siapakah Dia? Ada yang Bisa Menebak?

"Biar puas yaa sekalian. Ini adalah hidup dan keluarga saya “saat ini”, suka atau tidak keluarga inilah masa depan saya. Feel free to judge anything, this is my life and my future. Welcome to the world @avelinaraditya. 24-Nov-2022," tulis Vincent Raditya, dilansir Minggu (27/11/2022).

Dan terang saja unggahan Vincent Raditya itu mengundang netizen untuk ramai-ramai berkomentar. Pasalnya netizen merasa heran karena begitu cepat istrinya melahirkan, padahal keduanya baru saja menikah.

Bahkan ada netizen yang bertanya di kolom komentar bagaimana tutorialnya.

"Tutor dong capt cara bikin anak cepat berojol," tanya netizen dengan akun @sintasintiani_1.

"Punya baby jalur express ya,baru juga seminggu capt kalo ga salah dah..," tambah netizen dengan akun @ubaykhan100.

Sementara itu Fanny Margaretha juga mengunggah foto kelahiran anak pertamanya di laman instagram-nya.

Senada dengan Vincent Raditya, ia menegaskan untuk tidak peduli dengan kata-kata orang.

"Ga peduli kata orang ya nak. Ini hidup kita, yang penting mama dan papa sayang kamu sepenuh hati," tulisnya.

Dan tak jauh berbeda dengan komentar yang ada di unggahan suaminya, kolom komentar di unggahan Fanny Margaretha juga penuh dengan cibiran dan hujatan netizen.

"Baru seminggu, udah brojol ajaa, hahahaa," tulis netizen @bella_ginaa93.

Malah ada netizen yang menyarankan Fanny Margaretha untuk menutup kolom komentarnya.

"Saran ku, kolom komentarnya dinonaktifkan dulu aja. Jangan sampai hal bahagia ini jadi ngerusak mood karena komentar-komentar orang yang hanya menilai dari picture. Demi ketentraman hati," saran netizen dengan akun @elokratnapratiwie.

Sayangnya sampai saat ini Vincent Raditya maupun Fanny Margaretha tidak memberi penjelasan apapun perihal ini.

Baca Juga: Denise Chariesta Ngaku Diboikot! Beri Pesan Menohok ke Mba Bulan, Netizen: Gile, Artis Papan Atas Turun Gunung

Memang tidak diketahui kapan keduanya menikah, namun baik Vincent Raditya maupun Fanny Margaretha mengunggah foto prosesi pernikahan mereka sepekan lalu, tepatnya pada tanggal 19 November 2022.

Ini merupakan pernikahan ketiga Vincent Raditya. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Vegen Acni dan Novita Condro. ***

Tags :

Leave a comment