Mantan Istri Vincent Raditya Sindir Soal Urus Anak di Media Sosialnya: Jangan Nantangin Saya!

28 November 2022 19:34 WIB
Ilustrasi

JAKARTA, insidepontianak.com - Mantan istri Vincent Raditya, Novita Condro mengungkapkan kekesalannya terhadap mantan suaminya itu.

Padahal pilot ini lagi bahagia-bahagianya dengan kelahiran anak pertamanya dengan istri ketiganya.

Perseteruan antara Novita Condro dan Vincent Raditya tidak berhenti, malah semakin memanas, terbukti mantan istri Vincent Raditya ini mengunggah pernyataan yang menyerang mantan suaminya itu di akun Instagram-nya.

Novita Condro merupakan mantan istri Vincent Raditya yang kedua. Dalam pernikahan itu mereka memiliki dua anak, dan inilah yang menjadi mula sebab perseteruan keduanya.

Baca Juga: Baru Menikah, Vincent Raditya Kabarkan Istri Sudah Melahirkan. Kapan Hamilnya?

Mantan istri Vincent Raditya ini kesal karena dua anaknya mau diasuh oleh mantan suaminya. Alasannya karena Novita Condro tidak becus mengurusi anak-anaknya.

Atas keputusan pengadilan, Novita Condro mendapatkan hak asuh dua anak hasil pernikahannya dengan Vincent Raditya, namun masalahnya mantan suaminya merasa dipersulit untuk bertemu dengan anak-anaknya itu.

Terang saja Novita Condro berang, dia pun mengunggah penjelasan tentang persoalanan yang sebenarnya terjadi terkait anak-anaknya.

"Kayak gini anak kecil sok-sokan mau rawat bisa. Bisa rawat anak orang kayak anak sendiri? Bisa sayang sama anak orang kayak anak sendiri? yakin kamu?" tulisnya, dilansir dari story Instagram-nya, Senin (28/11/2022).

Menurut mantan istri Vincent Raditya ini, jangan menantangnya untuk urusan anak, apalagi sampai mau mengurus anak-anaknya.

"Gak usah sok mau nantang bawa sini saya dan bocil bisa urus. Kamu kira anak ini kayak urus anak anjing?" bilangnya pedas.

Baca Juga: Jessica Iskandar Melahirkan, Ketampanan Sang Anak Mirip Vincent Verhaag?

Novita Condro bahkan membeberkan bahwa dalam mengurus anak tidak semudah yang terucap.

Katanya bukan sekadar mengajak bermain, anak juga dalam pandangannya harus diberi kasih sayang. Selain itu juga butuh diberi hal-hal positif agar ketika besar menjadi anak yang baik.

Emosi mantan istri Vincent Raditya ini pun semakin menjadi, karena istri ketiga Vincent Raditya meminta agar dipanggil mama oleh anak-anaknya.

"Hey kamu belajar rawat bayi kamu dulu baru bisa ngomong kamu sanggup apa enggak rawat anak orang lain. Dan sampai kapan pun aku gak kan pernah kasih hak asuh anakku ke bapaknya. tolong ga usah bawa anak-anakku, ga usah singgung mau ambil anak-anakku," tegas Novita Condro.

Perihal bertemu dengan anak-anaknya, diungkapkan mantan istri Vincent Raditya ini dia tidak pernah mempersulitnya.

Saat momen terakhir bertemu dengan anak-anaknya, Novita Condro mengaku bahkan menyediakan kasur lipat, menyediakan suster hingga supir untuk Vincent Raditya.

"Bagaimana bisa Anda bilang, Anda tidak mendapatkan hak untuk ketemu anak dan komunikasi dengan anak?" ungkapnya.

Dalam unggahannya itu, Novita Condro meminta agar mantan suaminya itu berpikir dulu sebelum berbicara.

Dan dia juga meminta agar Vincent Raditya berkaca dulu sebelum membandingkannya soal mengurus anak dengan pacar-pacar mantan suaminya itu.

Sementara itu Vincent Raditya sendiri lewat Story Instagram-nya mengunggah tangkapan layar pesan-pesan dukungan netizen yang membahas soal pernyataan mantan istrinya itu.

Beberapa pesan yang disampaikan lewat Direct message Instagram itu, dia beri tanda centang menyetujui komentar netizen tersebut.

"Orang kaya gini kudu dibiarin capt, gak usah digubris. Tanda-tanda belum move on dia. Emang gemes sih tapi ya kalau ditanggapin terus gak akan ada hanisnya sampai kapanpun," ucap DM netizen yang diberi centang sama Vincent Raditya.

Vincent Raditya juga mengunggah tangkap layar hasil percakapannya dengan mantan istrinya itu. Dalam story instagram-nya itu, dia menuliskan kalimat begini:

"Disini gak ada yang nantangin, tapi kali ini cukup. Kamu mau speak up, saya juga mau speak up. Banyak neh yang masuk, gimana kelakuan ke guru les anak. Kasihan si pada bisa lihat, kepalsuan medsos dengan realnya, cepat atau lambat," tulis Vincent Raditya, dilansir Senin (28/11/2022).

Novita Condro menikah dengan Vincent Raditya pada 2017 lalu hingga akhirnya bercerai pada 2021.

Tags :

Leave a comment