Bupati Sambas Satono Jadi Inspektur Upacara HUT KORPRI dan PGRI 2022

29 November 2022 20:59 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono, menjadi inspektur upacara dalam rangka peringatan HUT KORPRI ke-51 dan HUT PGRI ke-77 tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati Sambas, Selasa (29/11/2022).

Ribuan guru dan ASN Pemda Sambas hadir sebagai peserta upacara tersebut. Bupati Sambas Satono dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada para guru dan ASN yang haru ini berbahagia memperingati HUT KORPRI ke-51 dan HUT PGRI ke-77.

Baca Juga: Presiden Jokowi Puji Pengendalian Inflasi di Kota Pontianak

"Selamat memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI dan PGRI bagi para ASN dan guru-guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas. Ini merupakan semangat baru dan motivasi yang luar biasa bagi kita semua dalam menjalankan pengabdian kepada Negara," kata Bupati Sambas Satono.

Bupati Sambas Satono mengatakan, guru memiliki jasa besar bagi kemajuan daerah.

Baca Juga: Update Korban Gempa Cianjur, 327 Orang Meninggal Dunia 

Peran guru sering disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa karena bekerja tanpa pamrih demi mendidik generasi penerus bangsa.

"Semoga para guru di Kabupaten Sambas selalu menjadi panutan bagi anak cucu kita, mendidik generasi penerus bangsa, untuk mewujudkan visi misi Sambas Baru Berkemajuan," katanya.

Baca Juga: Sule dan Rizky Febian Jadi Saksi Perkara Penggelapan di PN Bandung

Bupati Satono kemudian menerima piagam penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha dari PGRI, karena telah memiliki komitmen tinggi dan prestasi dalam pembangunan di bidang pendidikan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada PGRI yang telah memberikan piagam penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha ini, semoga ini menjadi motivasi bagi saya dan seluruh jajaran untuk terus membangun daerah," pungkasnya.***

Tags :

Leave a comment