DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo: Apa Misi Pertama Jin Do-Joon?

30 November 2022 13:14 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Berikut link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 1 2 3 4 5 6 lengkap dengan sub Indo yang akan mimin bagikan di sini.

Salah satu drama Korea yang masuk rating tertinggi di minggu ke-4 November yaitu Reborn Rich sudah masuk episode 6 yang tayang pada 27 November 2022. Simak link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 1 2 3 4 5 6 dengan sub Indo.

Selain link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 1 2 3 4 5 6 lengkap dengan sub Indo, mimin juga akan sedikit menceritakan kembali sinopsis drama Korea yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Baca Juga: Tayang Malam Ini! Reborn Rich Episode 4: Simak Link Nonton dan Jadwal Tayang Di Sini Di Situs Legal

Tanpa berlama – lama, inilah link download dan nonton Reborn Rich episode 1 2 3 4 5 6 sub Indo lengkap dengan spoiler episode terbaru.

Balas dendam Yoon Hyun-Woo yang merupakan tangan kanan dari keluarga konglomerat Jin Yang-Cheol bermula ketika ia di tembak mati di tepi tebing oleh pria berjas hitam.

Pada saat Yoon Hyun-Woo jatuh dari tebing ke arah laut dengan darah yang mengalir begitu banyak, namun dia sadar dengan usianya yang kembali anak-anak.

Dengan penuh kebingungan, Yoon Hyun-Woo sadar pada saat di dalam mobil bersama ayah, ibu dan saudaranya menuju ke rumah Jin Yang-Cheol yang merupakan kakek nya.

Sejak itu, dia bukan lagi Yoon Hyun-Woo yang merupakan tangan kanan dari keluarga Soonyang, melainkan dia adalah Jin Do-Joon, anak kedua dari Jin Yoon-Ki dan Lee Hae-In yang artinya cucu dari Jin Yang-Cheol.

Tanpa di percaya, dia merupakan cucu dan menjadi bagian keluarga konglomerat Soonyang. Tentu saja, hal ini membuatnya semakin bingung.

Singkat cerita, dengan kemampuan yang Jin Do-Joon miliki yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi hal ini membuat sang kakek Jin Yang-Cheol yang awalnya benci menjadi senang terhadap dirinya.

Dari semua pertanyaan yang diberikan sang kakek, Jin Do-Joon bisa menjawabnya. Hal ini membuat Jin Yang-Cheol memberikan jumlah uang yang sangat besar kepada cucu nya.

Dengan uang itu lah Jin Do-Joon memulai misi pertamanya untuk melawan pamannya yang sangat serakah dan mengincar harta sang kakek.

Bersama Oh Se-Hyun yang merupakan ahli investasi di perusahaan Power Shares, Jin Do-Joon melakukan kerjasama untuk mengakuisisi atau membeli saham Hando Steel dengan harga yang fantastis.

Hal ini merupakan srateginya untuk menjalankan misi pertamanya menghancurkan sang paman Jin Young-Ki yang tidak akan melepaskan Hando Steel. Dengan tawaran yang tinggi, sang paman rela meminjam uang yang cukup besar kepada kreditur.

Dengan begitu, sang paman akan mendapatkan masalah besar pada pihak kreditur dengan Hando Steel yang juga belum mapan secara finansial.

Akankah paman Jin Young-Ki mengetahui bahwa ini adalah serangan dari sang ponakan Jin Do-Joon?

Baca Juga: LINK NONTON dan DOWNLOAD Reborn Rich Episode 3: Jin Do-Joon Siap Untuk Balas Dendam!

Saksikan kisah selengkapnya dalam drama Korea Reborn Rich yang tayang setiap Jumat, Sabtu dan Minggu.

Kamu juga bisa download dan nonton Reborn Rich episode 1 2 3 4 5 6 pada lik berikut:

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment