DOWNLOAD dan NONTON The First Responders Episode 6 Sub Indo: Dimana Detektif Jin Ho-Gae?

3 Desember 2022 11:26 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – The First Responders episode 6 sub Indo sudah tayang kemarin malam, cerita kali ini berbeda dengan episode sebelumnya. Penasaran? Silahkan klik link download dan nonton di sini.

Serial drama Korea The First Responders episode 6 sub Indo tayang dengan durasi 59 menit kemarin malam. Bagi yang kelewatan menyaksikan ceritanya kemarin malam, kamu bisa mengklik link download dan nonton sebentar lagi.

Drama yang diperankan oleh aktor kebanggan Korea Kim Rae-Won selalu sukses dengan aksinya dalam melakukan penyelidikan hingga menemukan pelaku kejahatan tersebut. Nah, kamu akan mendapatkan link download dan nonton The First Responders 6 lengkap dengan sub Indo di sini.

Baca Juga: Link Streaming The First Responders Episode 6 Sub Indo Tayang Besok Malam

Sebelum mimin informasikan link download dan nonton Revenge of Others episode 6 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama yang dibintangi Kim Rae Won ini. Pastikan kamu sudah nonton episode sebelumnya.

The First Responders episode 6 dimulai dengan adanya laporan kebakaran di kedai kontainer di Gunung area 38. Bong Do-Jin dan tim pemadam kebakaran Taewon pun langsung bergegas menuju lokasi tersebut.

Tidak hanya tim damkar yang dikirimkan ke lokasi, Song Seol bersama tim medis lainnya pun juga ikut serta dalam melakukan penyelamatan di lokasi kejadian.

Kepulan asap yang tebal dan hitam sangat terlihat jelas oleh tim damkar saat melakukan perjalanan mereka menuju lokasi tersebut. Bong Do-Jin terlihat panik, karena perjalanan mereka yang membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa sampai ke lokasi tersebut.

Gongmyung Pil dan Baek Cham dari pihak kepolisian Taewon bersama tim medis telah sampai duluan ke lokasi kebakaran itu, kemudian disusul oleh Bong Do-Jin bersama tim damkar.

Gongmyung Pil langsung melakukan pengecekan lokasi dan Bong Do-Jin juga langsung bergegas mencari titik dari sumber api tersebut, dan menyuruh timnya segera mengeluarkan selang air untuk memadamkan api yang semakin besar.

Tanpa disadari ada yang berbeda kali ini, Gongmyung Pil melakukan pengecekan lokasi untuk penyelidikan kasus kebakaran sendiri. Biasanya di saat genting seperti ini ada detektif Jin Ho-Gae yang langsung mengeksekusi dan melakukan olah TKP untuk mencari bukti.

Dimana detektif Jin Ho-Gae?

Apa yang dilakukan detektif Jin Ho-Gae di saat genting seperti ini?

Bisakah Gongmyung Pil mendapatkan bukti atas kasus kebakaran tanpa detektif Jin Ho-Gae?

Baca Juga: LINK NONTON dan DOWNLOAD The First Responders Episode 1 2 3 4 5: Lengkap Dengan Jadwal Tayang Full Episode!

Untuk kamu yang penasaran, saksikan kisah lengkapnya pada link download dan nonton The First Responders episode 6 yang sudah tayang kemarin malam.

Berikut link download dan nonton The First Responders episode 6 yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.*

Tags :

Leave a comment