Lengkap! Download dan Nonton Reborn Rich Episode 1 2 3 4 5 6 7 8: Soonyang Grup Melakukan Restrukturisasi

6 Desember 2022 10:16 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Inilah link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 1 2 3 4 5 6 7 8 lengkap dengan sub Indo yang akan mimin bagikan di sini.

Salah satu drama Korea yang masuk rating tertinggi yaitu Reborn Rich sudah masuk episode 8 yang tayang pada 4 Desember 2022. Simak link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 1 2 3 4 5 6 7 8 dengan sub Indo.

Selain link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 1 2 3 4 5 6 7 8 sub Indo, mimin juga akan sedikit menceritakan kembali sinopsis drama Korea yang diperankan oleh Song Joong Ki yang memiliki total 16 episode ini.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 8: Primogenitas Dihapus. Apakah Ada Kaitannya Dengan Jin Do-Joon?

Langsung saja, berikut link download dan nonton Reborn Rich episode 1 2 3 4 5 6 7 8 sub Indo lengkap dengan spoiler dari episode terbaru.

Saat terjadinya perang terbuka antara Soonyang Grup dan Miracle Investment, Jin Yang-Cheol merasa terancam dengan posisi perusahaan yang dibawah pimpinannya itu.

Setelah mengetahui cucu sulungnya pun tidak bisa di andalkan dalam melakukan bisnis Soonyang Grup, dan sudah mengahpus peraturan primogenitas yang selama ini digunakan.

Jin Yang-Cheol membuat struktur baru atas semua anak perusahaan milik Soonyang Grup. Setiap anak mendapatkan kepemimpinan dan harus bertanggung jawab atas semua anak perusahaan Soonyang Grup selama masa pimpinannya.

Lee Hyang-Jae pun dimandatkan oleh Jin Yang-Cheol untuk menemeui anak-anaknya untuk mengatur ulang kepemipimpan anak perusahaan yang dimiliki Soonyang Grup.

Jin Young-Ki tetap menjadi wakil pimpinan Perusahaan Soonyang dan Elektronik. Namun yang berbeda kali ini semua anak diberikan wewenang dalam membuat keputusan sebagai pimpinan.

Jin Young-Ki sebagai anak pertama pun berpikir, apakah dengan adanya wewenang tersebut bisa menyalahkan setiap keputusan yang dia ambil lalu mengasingkannya jika ada penuruanan dalam mengelola bisnis tersebut.

Kemudian, Jin Dong-Ki yang merupakan anak kedua ditugaskan untuk menajdi wakil pimpinan seluruh grup dan mengelola Heavy Machinery, Chemicals, perusahaan saham dan manajemen aset Soonyang.

Dan yang terakhir, Jin Hwa-Young mendapat kepercayaan memegang anak perusahaan yaitu Soonyang Department Store yang di antaranya ada Supermarket dan Perhotelan.

Namun, dia kurang puas dengan perusahaan yang dipegangnya itu karena memiliki profit yang kecil dan utang yang cukup besar.

Apakah kakek akan melakukan restrukturisasi kepada suluruh anak perusahaan Soonyang Grup?

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 8:Pernikahan Jin Sung-Joon dan Mo Hyun-Min. Apa Hadiah Dari Sang Kakek

Apa alasan kakek untuk melakukan perubahan pimpinan baru tersebut?

Saksikan kisah selengkapnya dalam drama Korea Reborn Rich episode 8 sub Indo yang akan mimin bagikan link download dan nonton sebentar lagi.

Berikut link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 8 sub Indo yang bisa kamu dapatkan dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment