LINK NONTON Chainsaw Man Episode 9 Gratis: Lengkap dengan Spoiler: Makima Bangkit, Snack Devil Panik!

6 Desember 2022 13:58 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Berikut link nonton serial anime Chainsaw Man episode 9 yang akan tayang malam ini lengkap dengan spoiler dan sinopsis episode terbaru.

Pada episode 9 tampaknya akan memperlihatkan bagaimana Makima bangkit setelah diserang oleh orang tak dikenal. Nah, catat link nonton Chainsaw Man episode 9 sub Indonesia untuk mengetahui kisah lengkapnya secara gratis.

Kebangkitan Makima yang akan membuat Snack Devil panik dapat kalian saksikan melalui link nonton Chainsaw Man episode 9 sub Indonesia di bawah ini.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Chainsaw Man Episode 9 Gratis: Lengkap dengan Spoiler: Makima Pura – pura Mati?

Seperti biasa, anime Chainsaw Man episode 9 akan dirilis pada Selasa, 6 Desember 2022. Agar tak ketinggalan langsung saja simak dan catat link nonton beserta spoiler Chainsaw Man episode 9.

Anime yang diadaptasi manga dengan judul yang sama ini menampilkan perjalanan Denji sebagai Chainsaw Man beserta devil hunter lain dalam memburu iblis.

Nah di episode sebelumnya yang tayang pekan lalu, para pemburu iblis diserang oleh sekelompok penjahat yang entah dari mana datangnya dan apa motifnya.

Komplotan itu bahkan berani menyerang Makima yang tengah dalam perjalanan.

Namun Makima yang dikira mati oleh penyerang ternyata bangkit kembali.

Tak hanya bangkit, ia bahkan akan menghabisi para penyerang dengan menggunakan kekuatan rahasianya.

Berdasarkan manga Chainsaw Man, Makima dapat membunuh targetnya dari jarak jauh hanya dengan menyebutkan namanya.

Kekuatan tersebut tentu akan membuat Snack Devil dan Katana Man yang telah menyerang Himeno, Power, Denji, dan Aki menjadi panik dan ketakutan.

Pada episode 9 mendatang tampaknya akan seru sebab juga terjadi pertarungan antara Denji sang Chainsaw Man melawan Katana Man.

Untuk menyaksikan keseruan itu, kalian dapat menyaksikan episode 9 Chainsaw Man yang akan rilis hari ini, Selasa 6 Desember 2022 pukul 23.00 atau 24.00 WIB.

Seperti biasa, episode terbaru dari Chainsaw Man dapat disaksikan melalui berbagai platform resmi atau situs resmi yang legal seperti Bilibili TV atau Bstation, Prime Video, dan Youtube Ani One Asia.

Baca Juga: LINK STREAMING Chainsaw Man Episode 8 Sub Indonesia: Spoiler! Katana Man Muncul Melawan Aki

Berikut link nonton Chainsaw Man episode 9 sub Indonesia yang dapat kalian pilih untuk menyaksikan keseruan Denji dan pemburu iblis lainnya melawan Snack Devil atau Sawatari dan Katana Man.

KLIK Link 1

KLIK Link 2

KLIK Link 3

Demikian link nonton Chainsaw Man episode 9 sub Indonesia gratis lengkap dengan sinopsis dan spoiler tentang kebangkitan Makima.***

Tags :

Leave a comment