DOWNLOAD dan NONTON Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11 Sub Indonesia Gratis di Situs Resmi, Minim Iklan!

7 Desember 2022 15:46 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Berikut link untuk download dan nonton anime Tensei Shitara Ken Deshita episode 11 sub Indonesia yang akan tayang malam ini, 7 Desember 2022.

Tak hanya untuk download, link nonton yang tersedia di bawah ini juga dapat digunakan untuk streaming Tensei Shitara Ken Deshita episode 11 sub Indonesia secara gratis di situs resmi dan minim iklan.

Kamu yang sudah menanti lanjutan dari anime Tensei Shitara Ken Deshita bisa langsung akses link download dan nonton yang akan mimin berikan.

Baca Juga: LINK NONTON Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11 Sub Indonesia: Spoiler! Duel Fran vs Monster Laba – Laba

Melalui link download dan nonton Tensei Shitara Ken Deshita episode 11, kamu juga dapat menyaksikan kisah anime ini dari awal episode.

Berikut link download dan nonton Tensei Shitara Ken Deshita gari episode 1 hingga episode 11 lengkap dengan sinopsis.

Seperti yang sudah diketahui bahwa anime Tensei Shitara Ken Deshita menceritakan petualangan Fran dengan pedangnya yang disebut Shishou.

Pada episode sebelumnya misi penyeledikan dungeon sarang laba – laba dimulai.

Fran bersama petualang lainnya memasuki dungeon yang terdiri dari beberapa lantai itu.

Di awal perjalanan, Amanda sempat menceritakan kisah masa lalunya yang juga pernah memasuki dungeon tersebut.

Amanda mengungkapkan bahwa saat itu banyak petualang yang gugur dan kebanyakan dari mereka adalah orang tua.

Hal tersebut membuat jumlah anak yatim piatu di kota tersebut bertambah. Inilah yang mendorong Amanda untuk mendirikan panti asuhan anak – anak.

Setelah Amanda bercerita, serangan demi serangan mulai datang dimana pada setiap lantai memiliki tingkat kesulitan masing – masing.

Sampailah mereka di ruang bawah tanah yang lebih dalam. Di sana mereka menemukan Trap Spiders yang telah berevolusi menjadi Trick Spiders dengan racun yang sangat mematikan.

Melihat monster yang tak memungkinkan dikalahkan oleh peringkat E, maka Cruise, Rig, dan Eizelle meminta rombongan untuk mundur ke lantai sebelumnya.

Akan tetapi dalam pelarian itu, Fran, Bart, dan Victor mendarat di wilayah teleportasi yang menyebabkan mereka terpisah dengan pedangnya.

Fran, Bart, dan Victor ternyata diteleportasi ke sebuah ruang dimana terdapat Tirikster Spider, monster laba – laba yang sangat besar dan menakutkan.

Lantas bagaimana nasib Fran tanpa Shishou, pedangnya?

Baca Juga: LINK STREAMING Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11 Sub Indonesia: Bikin Panik! Fran Terpisah dari Shishou

Untuk mengetahui kisahnya maka jangan lewatkan serial anime Tensei Shitara Ken Deshita episode 11 yang rilis malam ini pukul 22.30 pada link download dan nonton berikut.

KLIK DI SINI

Anime Tensei Shitara Ken Deshita episode 11 sub Indonesia dapat kamu saksikan secara gratis melalui link download dan nonton pada situs resmi di atas. Selamat menonton! ***

Tags :

Leave a comment