DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 9 Sub Indo: Dimana Ji Soo-Heon Saat Ibunya Meninggal Dunia?

9 Desember 2022 13:51 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Serial drama Korea Revenge of Others episode 9 yang diperankan oleh Park Solomon dan Shin Ye-Eun sudah tayang beberapa hari lalu bersamaan dengan episode 10. Simak link download dan nonton dengan sub Indo yang akan mimin bagikan di sini.

Serial drama Korea Revenge of Others episode 9 sub Indo tayang pada 7 Desember 2022 dengan durasi 58 menit. Revenge of Others rilis perdana pada 9 November 2022 lalu. Nah, kamu bisa mengkilik link download dan nonton episode 9 lengkap dengan sub Indo di sini.

Hadir dengan cerita bergenre thriller dan penuh misteri akan membuat kamu penasaran dengan alur ceritanya, Revenge of Others akan tayang dengan total 12 episode. Berikut link download dan nonton episode 9 sub Indo yang sudah tayang setiap hari Rabu.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 8 Sub Indo: Apa Yang Dirahasiakan Gi O-Sung dari Seok Jae-beum?

Sebelum mimin informasikan link download dan nonton Revenge of Others episode 9 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama yang dibintangi Park Solomon, Shin Ye-Eun dan sederet artis lainnya. Pastikan kamu sudah nonton episode sebelumnya.

Pada episode 9 diawali dengan aksi Ji Soo-Heon yang akan menyerang Sa Jung-Gyeong di karavan atau tempat tinggalnya.

Penyerangan yang dilakukan Ji Soo-Heon ini dikarenakan adanya pengaduan dari ayah Min Seon-Ha kepada Tae So-Yeon atas ancaman Sa Jung-Gyeong kepada Min Seon-Ha.

Awalnya Sa Jung-Gyeong tidak ingin menerima tawaran dari ayah Min Seon-Ha, hal ini di karenakan Sa Jung-Gyeong sudah trauma dengan apa yang terjadi sebelumnya.

Dia tidak ingin lagi membuat perkara besar yang akan menyebabkan Ji Soo-Heon berurusan dengan pihak kepolisian atas perbuatannya.

Di sisi lain, Ji Soo-Heon mendapat kabar dari pihak rumah sakit bahwa ibunya sedang kritis. Berita ini sungguh membuat Ji Soo-Heon terpukul, kabarnya pihak rumah sakit tidak bisa melanjutkan pemasangan alat kepada ibunya jika Ji Soo-Heon belum mebayar tagihan tersebut.

Mengetahui hal ini, Ji Soo-Heon langsung meminta kepada Tae So-Yeon apa yang harus dia lakukan untuk mendapatkan uang yang banyak karena harus membayar tagihan rumah sakit ibunya.

Dengan sangat marah Tae So-Yeon tidak ingin memberikannya pekerjaan yang beresiko lagi kepada Ji Soo-Heon. Namun, di tempat lain Hong A-Jung memberikannya kepada Ji Soo-Heon.

Singkat cerita, saat Ji Soo-Heon menjalankan misinya pihak rumah sakit memberitahukan bahwa sang ibu telah meninggal dunia.

Namun, pihak rumah sakit tidak bisa menghubungi Ji Soo-Heon dan menghubungi rekan dekatnya yaitu Ok Chan Mi.

Dimana Ji Soo-Heon saat sang ibu meninggal dunia?

Apa yang akan dilakukan Ji Soo-Heon dalam misinya itu?

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 8: Temukan Titik Terang Pembunuh Park Won Seok?

Untuk kamu yang penasaran, saksikan kisah lengkapnya pada link download dan nonton Revenge of Others episode 9 sub Indo yang sudah tayang beberapa waktu lalu.

Berikut link download dan nonton Revenge of Others episode 9 sub Indo yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment