Astaga! Rizky Febian Dilempar Handphone oleh Fans saat Konser di Malaysia, Ini Alasannya

28 Desember 2022 15:10 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Hal mengejutkan terjadi ketika penyanyi Rizky Febian melakukan konser di Malaysia. Anak sulung Sule itu dilempar handphone oleh fans.

Peristiwa pelemparan handphone dialami Rizky Febian saat konser di Malaysia itu diunggah oleh akun Instagram @indomusikgram, Rabu (27/12/2022).

Berdasarkan video, kejadian itu bermula saat Rizky Febian tengah asyik bernyanyi di panggung konser Malaysia yang begitu megah.

Baca Juga: Ini Daftar Obat Kuat Tradisional yang Disita BPOM Pontianak, Mana yang Pernah Anda Gunakan?

Namun, tiba-tiba seorang fans melemparkan handphone-nya ke arah Iki karib dia disapa.

Belakangan, baru diketahui ternyata aksi fans Rizky Febian melempar handphone mempunyai maksud tertentu. Yaitu ingin mendapatkan perhatian dan respon dari sang idola.

"Masyarakat Malaysia luar biasa nih, nemuin cara baru biar dapat footage mahal!, dilempar hp ga tuh a," tulis caption @indomusikgram.

Baca Juga: Buaya Ompong yang Ditangkap Warga di Mempawah Ternyata Terluka

Awalnya, Rizky Febian tak menyadari bahwa salah satu fans-nya melempari handphone di atas panggung. Namun, penonton lain mencoba memberikan isyarat kepadanya.

Sontak saja, Rizky Febian pun berjalan menuju handphone yang tergeletak di atas panggung, lalu ia mengambil handphone tersebut.

Kemudian, Rizky Febian memvideokan dirinya saat tengah benyanyi di atas panggung dengan lagu dan ciri khas yang dimilikinya sambil mengarahkan kamera handphone ke penonton yang membuat heboh di panggung konser.

Baca Juga: Komisi I DPRD Sambas Konsultasi ke Kanwil Kemenkum HAM Kalbar Terkait Organisasi Kemasyarakatan

Video kejadian itu yang diunggah @indomusikgram pun viral. Ribuan warganet membanjiri kolom komentar.

Tak sedikit netizen yang cemburu, ada pula yang mencoba meniru cara yang dilakukan fans Malaysia agar mendapatkan footage dari sang idola.

"Keren," tulis @wmaharanni.

"Kita mana berani lempar HP, apalagi masih kredit," tambah @edho.sakti.

Baca Juga: Stok Vaksin Covid-19 di Sanggau Kosong, Vaksinasi Dihentikan Sementara

"Ini kalo viral bisa-bisa semua fans lempar hp, terus penyanyinya yang pushing," ujar @muhammadgalv.

"Boleh dicoba ni, tapi ga lucy kalau hpnya tiba-tiba rusak," pungkas @ciko_lambert.

Kebayang gak gimana perasaan Rizky Febian kala konser di Malaysia dan dilempar handphone dari fans yang ingin mendapat perhatian? Jangan ditiru ya, yang ada handphonnya rusak.***

Tags :

Leave a comment