Download dan Nonton Drama Series Mendua Episode 1: Ivan Membeli Kue Ulang Tahun Untuk Siapa?

10 Januari 2023 14:54 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Drama series Mendua sudah tayang perdana pada 17 Desember 2022 lalu, kamu bisa dapatkan link download dan nonton drama series Mendua episode 1 di sini.

Berikut adalah link download dan nonton drama series Mendua episode 1 yang sudah tayang sejak beberapa minggu lalu.

Selain link download dan nonton drama series Mendua episode 1, mimin juga akan sedikit memberitahu spoiler dari episode 1 yang dibintangi oleh suami Putri Marino ini.

Baca Juga: Jelang Hari Raya Imlek dan Cap Go Meh, BBN Singkawang Waspadai Peredaran Narkoba

Nah, langsung saja bagi kamu yang penasaran inilah spoiler drama series Mendua episode 1 yang tayang beberapa pekan lalu.

Episode pertama di awali dengan hubungan yang sangat romantis dari suami istri yaitu Ivan dan Sekar. Ivan yang merupakan seorang pebisnis dan Sekar adalah seorang dokter yang kesehariannya bekerja di rumah sakit.

Di dalam rumah tangga yang terlihat penuh cinta itu, Sekar dan Ivan memiliki seorang anak yang bernama Denis. Denis adalah anak remaja yang masih duduk di bangku sekolah.

Semua terlihat baik-baik saja, sebelum Sekar menemukan sehelai rambut pirang yang menempel di jas milik Ivan pada saat ingin mencucinya di sebuah laundry.

Hal ini pun langsung membuat Sekar mencurigai suami yang selama ini bersikap romantis kepadanya itu, rambut pirang tersebut tentu bukanlah milik Sekar.

Di hari itu pun, Sekar menjadi kepikiran mengenai rambut pirang itu dan membuatnya kurang fokus pada saat melayani pasien yang berobat dengannya.

Tanpa berpikir panjang, Sekar pun langsung menanyakan apakah masih ada pasien untuk hari itu. Assisten nya pun langsung mengkonfirmasi bahwa sudah tidak ada lagi pasien.

Sekar pun langsung meninggalkan rumah sakit dan ingin mengikuti Ivan sang suami kemana ia pergi. Tidak lama kemudian, Sekar menemui mobil Ivan yang sedang berhenti di toko kue.

Ternyata Ivan sedang membeli sebuah kue ulang tahun, melihat hal ini Sekar pun semakin curiga terhadap Ivan. Diam-diam, Sekar membututi mobil Ivan dari belakang.

Mobil Ivan pun berhenti di sebuah gedung apartement, dimana Sekar tidak tahu apartement siapa yang Ivan singgahi itu.

Sekar pun ikut berhenti tepat di tempat Ivan berhenti. Dia ingin melihat siapakah orang yang kan Ivan temui itu.

Kira-kira untuk siapakah kue ulang tahun yang di beli Ivan tersebut?

Apakah kecurigaan Sekar benar terhadap suaminya itu?

Baca Juga: Jelang Hari Raya Imlek dan Cap Go Meh, BBN Singkawang Waspadai Peredaran Narkoba

Saksikan kisah selengkapnya drama series Mendua episode 1 pada link download dan nonton yang akan mimin bagikan sebentar lagi.

Berikut link download dan nonton drama series Mendua yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton!***

Tags :

Leave a comment