Download dan Nonton Drama Series Mendua Episode 4: Akankah Bella Menggugurkan Kandungannya?

11 Januari 2023 14:34 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Berikut link download dan nonton drama series Mendua epsiode 4 yang tayang pada pekan lalu pada 7 Januari 2023.

Drama series Mendua ini merupakan adaptasi dari serial Doctor Foster karya Mike Bartlett yang kemudian di adaptasi kembali dalam drama Korea The World of Married. Nah, sebentar lagi mimin akan bagikan link download dan nonton Mendua episode 4 disini.

Episode terbaru dari drama series Mendua episode 4 ini memiliki durasi selama 50 menit. Berikut link download dan nonton yang bisa kamu dapatkan sebentar lagi.

Baca Juga: Download dan Nonton Drama Series Mendua Episode 3: Sekar Terkhianati! Mama Mertua Sudah Mengetahui Semuanya?

Langsung saja sebelum mimin bagikan link download dan nonton drama series Mendua episode 4, simak dulu yuk spoiler dari episode terbaru yang sudah tayang pekan lalu.

Cerita semakin menegangkan saat mami terkena serangan jantung setelah menerima telpon dari Sekar. Pasalnya, Sekar menyampaikan keinginannya untuk menceraikan Ivan.

Keputusan Sekar semakin bulat pada saat mengetahui Bella yang merupakan wanita simpanan Ivan itu sedang mengandung anak dari suaminya itu.

Selain itu, Dennis juga mendapatkan hadiah sepatu mahal dari Bella yang awalnya meminta kepada sang Ibu untuk membelikannya.

Namun permintaan Dennis langsung di tolak oleh Sekar karena tidak sesuai dengan umurnya yang masih anak-anak.

Di tempat lain, dokter Jenny yang merupakan sahabat Ivan sekaligus rekan kerja Sekar merupakan dokter kandungannya Bella dan membocorkan bahwa wanita selingkuhan Ivan ingin menggugurkan kandungannya.

Hal ini sontak membuat Sekar terkejut. Namun, dengan keadaan yang seperti ini Sekar pun menjebak Ivan dengan mengajaknya makan malam di rumah dengan masakan kesukaannya.

Secara diam-diam, Sekar dan Jenny sudah mengatur rencana untuk melihat reaksi Ivan saat mengetahui Bella akan melakukan aborsi terhadap kandungannya itu.

Sesuai dengan rencana pada saat Ivan sudah berada di rumah bersama Ivan, Sekar pun langsung mengirimkan pesan kepada dokter Jenny untuk memberitahukan Bella sedang bersiap untuk melakukan aborsi.

Dan lagi-lagi, Ivan kembali membohongi Sekar dengan alasan ada barang datang di kantornya yang harus dilakukan pengecekan.

Melihat hal itu kisah rumah tangga Sekar pun semakin runyam dengan keberadaan Bella yang selalu menjadi prioritas utama bagi sang suami.

Akankah Bella menggugurkan kehamilannya?

Berhasilkah Ivan memujuk Bella untuk tidak melakukan aborsi?

Baca Juga: Download dan Nonton Drama Series Mendua Episode 2: Ivan Berkencan Dengan Seorang Wanita?

Saksikan kisah selengkapnya dalam drama series Mendua episode 4 yang akan mimin bagikan link download dan nonton di bawah ini.

Berikut link download dan nonton drama series Mendua episode 4 dengan cerita penuh kesedihan yang dirasakan oleh Sekar.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment