Ketua KAHMI Kalbar Wahyu Cundrik Ramaikan Bursa Pencalonan Pilwako Pontianak 2024

27 Maret 2024 16:11 WIB
Pj Ketua KAHMI Kalbar Wahyu Cundrik mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Pontianak di DPC Demokrat Pontianak, Rabu (27/3/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Mantan Direktur Perusda Aneka Usaha, Wahyu Cundrik Pamungkas meramaikan bursa kandidat Bakal Calon Wali Kota Pontianak periode 2024-2029. 

Pj Ketua KAHMI Kalbar itu, telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Pontianak, di Kantor DPC Partai Demokrat Pontianak, Rabu (27/3/2024).

"Saya datang sebagai bagian dari ikhtiar dan perjuangan untuk membantu masyarakat lebih luas sebagai kandidat Wali Kota Pontianak," kata Cundrik karib dia disapa. 

Ia menyampaikan, banyak hal yang membuatnya termotivasi untuk turut serta ikut dalam kontestasi Pilwako Pontianak 2024.

Seperti, beberapa pembangunan yang belum bisa dituntaskan pemerintah sekarang.

Selain itu, dia melihat perkembangan infrastruktur yang sudah tercapai saat ini, masih belum begitu optimal dalam mendongkrak ekonomi warga Kota Pontianak.

"Tentu saja, saya memiliki beberapa rancangan untuk itu semua. Saya akan fokus pada program pemberdayaan masyarakat serta meningkatkan keterlibatan warga dalam berbagai event dan program pemerintah," ujarnya.

Tak hanya itu, dia juga melihat pembinaan generasi muda di berbagai bidang minat dan bakat masih kurang. 

Itu juga akan menjadi fokus utamanya ke depan, agar terbinanya talenta-talenta anak muda untuk mengharumkan nama Kota Pontianak.

"Kita akan jadikan kota pontianak sebagai pusat event kreatif anak muda. Bukan hanya sekadar hiburan tapi juga event edukasi," ujarnya.

Karena itu, Cundrik memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat di Kota Pontianak agar seluruh persiapan menuju kontestasi Pilwako Pontianak dilancarkan.

"Saya memohon doa dukungan semua masyarakat di Kota Pontianak," ucap Cundrik. (Andi)***

Leave a comment