Sekda Ketapang Minta Percepat Perbaikan Jalan Pelang-Indotani, Kepuluk-Batu Tajam

23 April 2024 14:52 WIB
Sekda Ketapang, Alexander Wilyo memimpin upacara apel Senin (22/4/2024). Di kesempatan itu, ia minta PUPR percepat perbaikan Jalan Pelang-Indotani, Kepuluk-Batu Tajam. (Istimewa)

KETAPANG, insidepontianak.com – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo instruksikan Dinas PUPR, percepat perbaikan Jalan Pelang-Indotani, Kepuluk-Batu Tajam.

Sebagaimana diketahui, ruas jalan tersebut kini rusak parah. Karenanya, perbaikan diminta cepat, agar akses masyarakat tidak terganggu.

“Jika proses lelang sudah selesai, Jalan Pelang-Indotani, Kepuluk-Batu Tajam harus segera dikerjakan,” pesan Alexander Wilyo, saat memimpin apel, Senin (22/4/2024).

Menurutnya, perbaikan Jalan Pelang-Indotani, Kepuluk-Batu Tajam perlu dilakukan cepat, selain untuk memudahkan akses masyarakat, tapi juga untuk menghindari opini negativ yang mendeskreditkan pemerintah.

Apalagi menyelang Pilkada 2024. Isu-isu kerusakan jalan sangat rentan dijadikan narasi-narasi sentimen politik.

“Jangan sampai ada opini liar yang menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang tidak punya hati nurani. Punya mata, tetapi tidak bisa melihat jalan yang hancur,” ucapnya mengingatkan.

Di luar itu, ia berterima kasih kepada para asisten, staf ahli, kabag dan seluruh pejabat  OPD yang telah melaksanakan tugas pembangunan Ketapang dalam kondisi on the track, sampai hari ini.

“Saya harap tidak ada kegiatan-kegiatan yang terlambat,” pesannya. (Fauzi)***

Leave a comment