Zulkarnain Ambil Berkas Pendaftaran Balon Kepala Daerah ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau

22 April 2024 12:58 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Zulkarnain saat menerima berkas pendaftaran bakal calon kepala.daerah dari PDI Perjuangan Sanggau, Senin 22 April 2024.

SANGGAU, insidepontianak.com -- Zulkarnain mengambil berkas pendaftaran bakal calon (Balon) kepala daerah ke DPC PDI Perjuangan pada, Senin (22/4/2024) siang.

Zulkarnain yang merupakan kader Partai Nasdem Kabupaten Sanggau itu, mendatangi kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Zulkarnain didampingi langsung oleh Ketua DPC Nasdem, Andreas Sisen serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari farkasi Nasdem.

"Hari ini saya sebagai kader Nasdem ditemani Ketua dan beberapa Anggota Dewan dari fraksi Nasdem mendatangi sekretariat DPC PDI Perjuangan Sanggau untuk mengambil formulir pendaftaran untuk bergabung dan berkoalisi dengan PDI Perjuangan Sanggau untuk Pilkada 2024 sebagai bakal calon wakil Bupati Sanggau," kata Zulkarnain, kepada insidepontianak.com Senin (22/4).

Zulkarnain, merupakan sosok calon Anggota DPRD terpilih pada Pemilihan Umum 2024 berkeyakinan, memiliki kemampuan untuk memimpin Kabupaten Sanggau dan melanjutkan kerja-kerja pembangunan oleh Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya yaitu Paolus Hadi dan Yohanes Ontot.

"Supaya nanti ada keberlanjutan dalam pembangunan di Sanggau dari periode sebelumnya ke periode ke depannya," katanya.

Sebagai, pendatang baru di kancah politik daerah dan untuk pertama kalinya Ia terpilih menjadi Anggota DPRD untuk periode 2024-2029, Zulkarnain siap mungundurkan diri dari kursi dewan jika kedepan Ia direstui partai-partai untuk maju sebagai calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 mendatanh.

"Jika nanti Undangan-undangnya mengharuskan mundur ya harus siap mundur," tutupnya. (ans)

Leave a comment