Motivasi Sepak Bola di Hulu Gurung, Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Perserang Cup

21 April 2024 18:52 WIB
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat membuka Turnamen Perserang Cup, Desa Parang, Kecamatan Hulu Gurung

KAPUAS HULU, insidepontianak.com - Dapat menjadikan motivasi munculnya pesepak bola yang ada di Kecamatan Hulu Gurung.

Ditegaskan Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat membuka Turnamen Perserang Cup, Desa Parang, Kecamatan Hulu Gurung.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Perserang Cup, Desa Parang, Kecamatan Hulu Gurung

Dirinya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam menyukseskan penyelenggaraan kegiatan Turnamen Perserang, Desa Parang.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlit sepak bola yang ada di Kecamatan Hulu Gurung," ungkapnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat berharap pelaksanaan kegiatan tersebut terus dilaksanakan dan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya.

"Saya berharap kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya," paparnya.

Hal itu ditambahkan Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat agar memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Agar senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya ada peningkatan mutu dan kualitas atlet itu sendiri," pungkasnya. ***

Leave a comment