Pj Gubernur Kalbar Harisson Minta ASN Tunduk dan Patuh Terhadap Ketentuan

17 April 2024 13:51 WIB
Pj Gubernur Kalbar Harisson

PONTIANAK, insidepontianak.com - Selaku aparatur yang mengemban tugas melayani masyarakat, Pj Gubernur Kalbar Harisson menekankan untuk senantiasa mampu melaksanakan keseluruhan penyelenggaraan tugas pemerintahan.

Tugas yang dijalankan ditegaskan Pj Gubernur Kalbar Harisson sesuai dengan bidang dan tugas masing-masing.

"Selaku aparatur dituntut untuk tunduk dan patuh terhadap ketentuan yang berlaku bagi setiap ASN," ungkap Harisson.

Pj Gubernur Kalbar Harisson juga mengingatkan untuk bekerja dengan budaya berAKHLAK.

Iapun meminta agar budaya kerja berAKHLAK dapat diimplementasikan di perangkat daerahnya masing-masing.

"Dimulai dari diri sendiri, sebagai role model sekaligus mengawasi penerapan budaya kerja oleh seluruh ASN di Perangkat Daerah," katanya.

Terkhusus untuk Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru saja dilantik, Harisson berpesan agar mereka bekerja sesuai dengan masa hubungan perjanjian kerjanya dan dapat diperpanjang sesuai kebutuhan dan berdasarkan Penilaian Kinerja. 

"Harus benar-benar dalam bekerja dan rajin. Kerja saja baik-baik dan dipastikan rejeki anda semua itu tidak salah alamat," terang Harisson.

Pj Gubernur Kalbar Harisson kembali berharap pejabat fungsional harus mampu meningkatkan kompetensinya, meningkatkan kemampuannya jadi jangan sampai tidak meningkatkan kemampuan.
 
Pejabat fungsional pada hakikatnya merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi Kalbar melakukan pembinaan dan pengembangan karir sebagai Aparatur Sipil Negara. 

Pj Gubernur Kalbar Harisson berharap seluruh pegawai dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas dimanapun bertugas. 

"Tak hanya itu, kerahkan kemampuan dan laksanakanlah tugas dengan baik serta senantiasa menerapkan prinsip ASN Berakhlak," tutupnya. ***

Leave a comment