Di Acara Halal Bihalal Boyman Harun, Romi Wijaya Ajak Tingkatkan Sinergisitas Bangun Kayong Utara

15 April 2024 11:18 WIB
Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya hadiri acara halal bihalal Anggota DPR RI Boyman Harun, di Hotel Mahkota, Kayong Utara, Senin (15/4/2024). (Istimewa)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya, menghadiri acara halal bihalal, di Hotel Mahkota Kayong Utara, pada Senin (15/4/2024).

Halal bihalal itu sekaligus dirangkai dengan kegiatan reses. Karena juga dihadiri oleh segenap masyarakat, dari berbagai elemen.

Di kesempatan itu, Romi Wijaya menyampaikan terima kasih atas kepada Boyman Harun yang telah melaksanakan halal bihalal sekaligus reses di Kayong Utara.

Ia pun berharap kepada Boyman Harun agar terus membantu percepatan pembangunan di Kayong Utara, agar ke depan semakin maju dan berkembang.

"Kami atas nama masyarakat Kayong Utara mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Boyman Harun dan rombongan," ucapnya.

Romi Wijaya menjelaskan, pembangunan di Kayong Utara telah dilakukan melalui tiga jalur, yaitu aspirasi masyarakat, teknokratis, dan pendekatan politis.

Aspirasi masyarakat terserap melalui musrenbang dari tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten hingga ke pusat.

Teknokrasi melalui kajian-kajian oleh organisasi perangkat daerah untuk menyusun skala prioritas pembangunan. Pendekatan politis melalui pokok-pokok pikiran anggota DPRD.

"Dengan sinergi dan kolaborasi semua pihak, saya yakin Kayong Utara dapat mencapai kemajuan yang lebih pesat di masa depan," harap Romi Wijaya.(Fauzi)***

Leave a comment