Ini Jadwal Open House Pj Wali Kota dan Sekda Pontianak

8 April 2024 10:21 WIB
Ilustrasi Kantor Walikota Pontianak

PONTIANAK, insidepontianak.com - Gelaran open house menjadi agenda rutin di Hari Raya Idulfitri terutama di kalangan pejabat Pemkot Pontianak.

Open house di lingkungan pejabat Pemkot Pontianak digelar di kediaman dinas Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian dan Sekda Kota Pontianak Mulyadi di Hari Raya Idulfitri.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kota Pontianak Zulkarnain menerangkan, gelaran open house Pemkot Pontianak kediaman dinas Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian di Jalan Abdurrahman Saleh dan kediaman pribadi Sekda Kota Pontianak Mulyadi di Jalan Tebu Komplek Mitra Utama III.

“Untuk jadwalnya masing-masing satu hari, yakni hari lebaran pertama open house di kediaman dinas Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian dan lebaran kedua di kediaman pribadi Sekda, Mulyadi” ujarnya, Senin (8/4/2024).

Di kediaman dinas Pj Wali Kota Pontianak, open house hanya digelar pada hari lebaran pertama, yakni mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Kemudian di kediaman pribadi Sekda, digelar pada hari lebaran kedua mulai pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB.

"Silakan bagi para tamu yang ingin bersilaturahmi, bisa menyesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan di atas," imbuhnya.

Perayaan Hari Raya Idul Fitri belum terasa lengkap tanpa saling silaturahmi. Untuk itu Pemkot Pontianak tetap menggelar tradisi saling berkunjung dari rumah ke rumah menjadi pemandangan yang kerap ditemui setiap hari lebaran. ***

Leave a comment