Safari Ramadhan ke Desa Tanjung Baik Budi, Farhan Bagikan Bantuan Beras

1 April 2024 16:56 WIB
Wakil Bupati Ketapang memberikan bantuan sembako kepada pengurus masjid saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid At-Taqwa, Sabtu (30/3/2023). (Istimewa)

KETAPANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati Ketapang, Farhan melanjutkan Safari Ramadhan ke Desa Tanjung Baik Budi, Kecamatan Matan Hilir Utara, Sabtu (30/3/2023).

Safari Ramadhan itu dipusatkan di Masjid At-Taqwa. Di kesempatan tersebut, Farhan membagikan bantuan beras secara simbolis, sebanyak 1 ton.

Bantuan beras itu diserahkan kepada pengurus rumah ibadah dan lembaga kemasyarakatan di Kecamatan Matan Hilir, dan selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan itu juga akan dibagikan kepada pengurus masjid At-Taqwa, pengurus Masjid Az-zuhdi Kuala Tola, Pengurus Surau Nur Ilahi Kuala Satong, dan pengurus Surau Al-Mujahidin Tanjung Baik Budi.

Farhan pun berharap, bantuan beras tersebut dapat segera disalurkan. Ia pun menyampaikan, kegiatan Safari Ramadhan juga bertujuan memperkuat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

"Kami ingin mengunjungi warga yang berada di Desa Tanjung Baik Budi, dimomen Bulan Ramadhan ini dan ingin bertatap muka langsung," ucapnya.

Farhan tak lupa mengajak masyarakat Desa Tanjung Baik Budi, mengisi bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak amal-amal ibadah yang berguna.

“Harus lebih semangat, dan bersungguh-sungguh dalam meningkatkan keimanan maupun kepedulian sosial di masyarakat,” ajaknya.

“Mudah-mudahan kita semua termasuk dalam golongan hamba yang bertaqwa dan dalam ridho Allah SWT," sambung Farhan.(Fauzi)***

Leave a comment