Alexander Wilyo Puji Kontribusi Jurnalis Ketapang dalam Membantu Pembangunan Daerah

2 April 2024 15:20 WIB
Sekda Ketapang, Alexander Wilyo hadiri buka puasa bersama Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK), Minggu (31/3/2024). (Istimewa)

KETAPANG, insidepontianak.com -  Sekda Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo hadiri acara buka puasa bersama Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK), di Pos Kopi Ketapang, Minggu (31/03/2024). 

Kegiatan buka puasa bersama ini sudah menjadi agenda rutin AJK saat Ramdhan. Alexander merasa senang selalu diundang AJK untuk berbuka puas setiap tahun.

"Saya memberikan apresiasi dan terimakasih atas kegiatan ini, yang tahun lalu juga pernah kita adakan. Saya senang nuansa di Pos Kopi ini santai penuh keakraban dan kekeluargaan," ucap Alexander.

Baginya, kegiatan buka puasa bersama ini sangat baik dan penting untuk menjalin komunikasi antara jurnalis yang bertugas di Ketapang dan pemerintah daerah.

"Kegiatan ini sangat penting, karena saya kira AJK mempunyai niat baik untuk berkontribusi kepada Kabupaten Ketapang, dan inilah yang saya jaga dari dulu," ucap Sekda.

Ia pun menegaskan, mengurus daerah tidak bisa dikerjakan oleh pemerintah sendiri. Tetapi perlu kerja sama dan kolaborasi semua pihak. 

Termasuk media mainstream, sangat berperan, membantu membangun daerah lewet kerja-kerja jurnalistiknya.

“Dan kami sangat merasakan peran media ini sangat penting, selain sebagai corong informasi sekaligus juga penyeimbang," lanjutnya.

Karena itu, Alexander berharap, sinergisitas jurnalis dan Pemerintah Kabupaten Ketapang, dapat terus ditingkatkan. Kegiatan silaturahmi diharapkan, tidak hanya dilaksanakan di momen Ramadhan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi, kontribusi dari seluruh media mainstream dalam membantu pemerintah untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Ketapang," ucapnya.

Kegiatan buka puasa yang digelar AJK, turut diikuti Asisten Sekda bidang Pemerintah dan Kesra, Asisten Sekda bidang Administrasi Umum, Kabag Prokopim, Kabag Organisasi, Kabag Hukum, Kabag Tapem, dan para staff Prokopim.***

Leave a comment