Pelaku Penyerangan di Kafe Tanjung Hulu Ditangkap Polisi

17 Maret 2024 11:24 WIB
Pelaku penyerangan menggunakan senjata tajam di salah satu kafe di Tanjung Hulu, Pontianak Timur tertangkap kamera CCTV. Pelaku sudah ditangkap polisi. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pelaku penyerangan dengan senjata tajam di salah satu kafe, di Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, ditangkap polisi Jumat (15/3/2024) malam.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Adhe Hariadi mengatakan, pelaku sebelumnya juga melakukan penyerangan serupa di Jalan Nirbaya Pontianak Selatan.

"Pelakunya sama dengan TKP Nirbaya," kata Adhe Hariadi.

Pelaku beraksi tidak sendiri. Semuanya sudah diciduk dan akan diproses hukum sesuai aturan hukum yang berlaku.

"Beberapa tersangka sudah diamankan dengan beberapa orang rekannya yang ikut melakukan penyerangan di kafe tersebut," tegas Adhe.

Sebelumnya, aksi kelompok pelaku penyerangan ini terkam CCTV. Ia menggunakan senjata tajam menyerang orang-orang yang sedang nongkrong di salah satu kafe di Tanjung Hulu.

Peristiwa penyerangan tersebut terjadi Jumat malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Pelaku terlihat membabi buta mengibaskan celurit. Beruntung, senjata tajam itu tak mengenai pengunjung kafe.

Salah satu dari pelaku juga terkam menumbangkan sepeda motor yang terparkir di halaman kafe. Pelaku tampak masih remaja.

Satu di antara pelaku melarikan handphone pengunjung yang terletak di atas meja.(andi)***

Leave a comment