Beri Kontribusi Nyata, Wabup Wahyudi Sambut Peserta Rakor MKKS

10 Maret 2024 08:40 WIB
Ilustrasi

KAPUAS HULU, insidepontianak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyambut peserta Rapat Koordinasi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejurusan (SMK) se-Kalimantan Barat di Pendopo Bupati Kapuas Hulu.

Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan rapat koordinasi tersebut sangat penting untuk memberikan kontribusi yang nyata bagi peningkatan kualitas mutu pendidikan di semua smk di kalimantan barat.

Rakor ini sangat penting untuk mensinergikan berbagai informasi perkembangan pembangunan bidang pendidikan dan membangun kesamaan pandangan atas berbagai kebijakan bidang pendidikan serta implementasinya di Kalimantan Barat. 

“Untuk itu, saya mohon kepada seluruh peserta rakor untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dengan cara menyimak secara cermat seluruh materi yang akan disampaikan oleh para untuk narasumber,” jelasnya.

Selanjutnya dilaksanakan atau diimplementasikan di satuan pendidikan dengan demikian kegiatan rakor ini akan dapat memberikan kontribusi yang nyata.

"Bagi peningkatan kualitas mutu pendidikan di semua smk di kalimantan barat," urainya.

Ia berharap rakor ini dapat benar-benar dioptimalkan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada dalam bidang pendidikan.

"Terutama di jenjang smk se kalimantan barat," tutupnya. ***

Tags :

Leave a comment