Bupati Satono: TMMD Sangat Membantu Kemajuan Daerah

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono, menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Tahun Anggaran 2024 di Lapangan Sepak Bola Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sajad, Selasa (20/2/2024).

Upacara pembukaan TMMD ditandai dengan laporan kesiapan TMMD Ke-119 Tahun 2024 oleh Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto, dengan penyematan tanda peserta dan penyerahan alat kerja TMMD ke-119 Tahun Anggaran 2024 secara simbolis oleh Bupati Satono kepada Dandim.

Bupati Sambas Satono mengatakan, dalam rangka pembukaan TMMD ke-119 di Kabupaten Sambas Tahun 2024 bertema Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat.

"Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada rekan-rekan TNI dan instansi terkait serta masyarakat dan pemerintah desa yang nantinya ikut berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini," ucap Bupati Satono.

Bagi Bupati Satono, kegiatan TMMD sangat membantu dalam mengisi pembangunan dan kemajuan daerah, di Kabupaten Sambas.

Lebih lanjut Bupati Satono mengatakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ini, tentunya memberikan manfaat positif di dalam menjaga kelestarian nilai-nilai budaya, khususnya budaya gotong royong.***

Leave a comment