Tokoh Ketapang Yakini Herzaky Bisa Bawa Perubahan Kalbar Dari Pusat

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Rasmidi sebagai Tokoh Kabupaten Ketapang menyampaikan kebanggaannya terhadap Herzaky Mahendra Putra yang bisa berperan di pentas nasional.

Menurutnya, Herzaky yang putra asli Kalimantan Barat (Kalbar) dan juga Juru Bicara Partai Demokrat itu akan mampu membawa isu-isu pembangunan di Kabupaten Ketapang secara khusus di pusat.

Hal itu disampaikan Rasmidi saat berorasi di hadapan ribuan masyarakat yang hadir saat Kampanye Akbar Partai Demokrat Kabupaten Ketapang, di Desa Sukamaju, Kecamatan Muara Pawan.

“Bang Herzaky ini juru bicara Partai Demokrat. Mukanya sering nongol dan kita lihat di layar kaca nasional,” jelas Rasmidi yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Ketapang.

"Jika Herzaky jadi anggota DPR RI, Kalbar bakal makin maju, pembangunan di Ketapang bakal makin banyak, dan warga kampung kita makin sejahtera,” tegas Rasmidi.

Hal senada disampaikan oleh Rion Sardi, Bendahara DPC PD Kab Ketapang. Menurutnya, Herzaky memiliki kapasitas, kapabilitas, dan jaringan yang sangat diperlukan untuk memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat Kalbar di DPR RI.

"Saya sudah berikrar, keluarga saya mendukung Bang Herzaky,” katanya, “saya yang tukang tagih janji beliau nanti."

Melanjutkan orasi pada Kampanye Akbar Partai Demokrat, Herzaky menyatakan bahwa banyakitu persoalan-persoalan di Kalbar yang harus mendapat perhatian.

Hanya saja menurut Herzaky perlu sinergi dan kerjasama semua pihak agar perhatian pusat bisa lebih banyak tertuju pada Kalbar dan Ketapang secara umum.

Karena itu, kata Herzaky, sebagai putra Kalbar yang sudah berada di pentas nasional dirinya memantapkan diri untuk maju dan berkiprah lebih nyata lagi di arena penentu kebijakan pembangunan dalam Pemilu 2024 ini.

Maju sebagai Caleg dari Dapil Kalbar 1 merupakan langkah awal untuk lebih banyak berbuat demi tanah kelahirannya itu.

Leave a comment