Bupati Satono Apresiasi Panitia Imlek Pemangkat Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono, menghadiri penyaluran bantuan sembako dalam rangka bakti sosial Hari Raya Imlek 2024 di Vihara Tridharma Bumi Raya Pemangkat, Kabupaten Sambas, Selasa (6/2/2024).

Di kesempatan itu, ia turut menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga yang berhak menerima. Ratusan warga pun hadir untuk menerima paket sembako.

Bupati Satono mengapresiasi panitia perayaan tahun baru Imlek Pemangkat yang telah merangkai kegiatan bakti sosial pembagian sembako untuk warga.

"Terima kasih kepada panitia, karena ini dilakukan setiap tahun diadakan di Vihara Tridharma Bumi Raya Pemangkat," kata Satono.

Ia juga memuji kepedulian antar-sesama dengan tidak membedakan suku, agama maupun golongan. Sebab warga yang menerima paket sembako merupakan dari beragam etnis.

"Selain itu, saya apresiasi karena diberikan kepada semua kalangan tidak memandang agama, ras, suku maupun kelompok. Tetapi, diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan," ucap Bupati Satono.

Ia berharap, kemajemukan masyarakat Sambas hidup berdampingan, rukun dan damai terus terpelihara dengan baik.

"Suka cita berbagi kasih dalam rangka perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2024. Ini gerakan peduli yang tidak membedakan tetapi menjalin persatuan," katanya.

Paket sembako yang dibagikan di momentum Imlek ini diharapkan memberi manfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga ini terus dilaksanakan setiap tahun dan menjadi semangat dan cinta kasih sesama manusia dalam hidup berdampingan," pungkasnya.***

Leave a comment