Minta Agar Pemprov Didampingi, Pj Gubernur Kukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Kalbar

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Meminta kepada BPKP untuk memberikan pendampingan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka mewujudkan visi dan misinya.

Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson kukuhkan Rudy Mahani Harahap, sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

“Kita berharap agar BPKP dapat terus membantu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, kesejahteraan masyarakat, dan daya saing daerah," ungkapnya.

Penjabat Gubernur Kalbar mengucapkan selamat kepada Rudy Mahani Harahap atas jabatan barunya.

Ia berharap agar BPKP dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam upaya meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik.

"Semoga BPKP dapat terus memberikan kontribusinya dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan di Provinsi Kalimantan Barat. Hal ini penting untuk memastikan agar pembangunan di daerah dapat berjalan dengan baik dan akuntabel," ucap Pj Gubernur Kalbar.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, Rudy Mahani Harahap, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan bekerja keras untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

"Saya akan bekerja keras untuk memberikan kontribusi yang maksimal bagi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Saya akan bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik di Provinsi Kalimantan Barat," kata Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.

Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah, Raden Suhartono menyampaikan bahwa BPKP siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka meningkatkan tata kelola pemerintahan.

"BPKP siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Kami akan memberikan pendampingan dan pengawasan terhadap pengelolaan keuangan daerah," kata Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah.

Acara pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat ini dihadiri oleh beberapa Kepala Daerah se Kalbar, Penjabat Sekda Provinsi Kalbar, Mohammad Bari Pj Ketua TP PKK dan Pj Ketua DWP Provinsi Kalbar. ***

Leave a comment