Puas dengan Penampilan Muhaimin, PKB Kalbar Klaim Paling Kapabel Jadi Wapres

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Sekretaris Wilayah PKB Kalbar, yang juga tim pemenangan daerah, Anies-Muhaimin, Hery Arianto mengaku puas dengan penampilan Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar dalam debat kedua yang digelar KPU, Minggu (21/1/2024).

Cawapres Muhaimin dinilai memberi solusi untuk persoalan bangsa. Visioner dan jauh dari kesan arogan.

"Siapapun yang melihat debat Cawapres tadi malam, akan melihat dan mencermati bahwa sosok Muhaimin Iskandar sosok yang sangat kapabel untuk menduduki kursi Wapres 2024 mendatang," kata Hery Arianto, Senin (22/1/2024).

Menurut Hery, uraian visi dan misi pasangan Anies-Muhaimin sangat jelas, tegas dan benar-benar menyentuh kepentingan masyarakat di Republik ini.

"Jauh dari kesan arogan dan kecupuan. Kami yakin beliau setelah selesai melaksanakan debat Cawapres kemaren akan semakin mendapat tempat di hati rakyat Indonesia untuk selanjutnya mereka semakin solid untuk memenangkan pasangan AMIN pada Pemilu 2024 mendatang,” terangnya.

Untuk diketahui, debat kedua Cawapres yang digelar KPU, Minggu (21/1/2024) mengangkat tema: Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.(andi)***

Leave a comment