Pj Bupati Kayong Utara Ajak Semua Pihak Bersinergi Sukseskan Pemilu 2024

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya mengajak TNI-Polri dan semua pihak meningkatkan sinergisitas untuk menyukseskan Pemilu 14 Februari 2024.

Ia meyakini, dengan kerja sama yang solid, Pemilu akan berjalan aman, damai, jujur dan adil, sehingga melahirkan pemimpin yang mampu membawa bangsa dan daerah ini lebih maju.

“Karena itu, saya mengajak semua pihak dapat bersinergi menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman sampai hari pelaksanaan pemungutan suara,” ajak Romi saat rapat koordinasi bersama KPU membahas tahapan dan pengelolaan persiapan distribusi logistik atau Silog, Jumat (19/1/2023).

Romi juga meminta penyelenggara Pemilu benar-benar mempersiapkan tahapan menuju hari pemungutan suara dengan cermat. Terutama dalam pendistribusian logistik.

“Maka, persiapan matang distribusi logistik harus dimatangkan untuk memastikan suksesnya proses Pemilu 2024. Kelancaran distribusi logistik adalah kunci utama untuk menjamin partisipasi maksimal dari warga,” katanya.

Ia menegaskan, kesuksesan Pemilu 2024 menjadi tanggungjawab bersama. Karena itu, semua pihak harus saling membantu mewujudkan pesta demokrasi yang berintegritas.

“Semoga melalui Rakor Silog Pemilu 2024 ini, pelaksanaa pesta demokrasi berjalan dengan sukses dan bermartabat di Kabupaten Kayong Utara,” harapnya.

Adapun rapat koordinasi itu dihadiri para komisioner, unsur Kapolres Kayong Utara dan Perwira/Pembina Penghubung Kodim 1203 Ketapang untuk Kayong Utara, pihak Bawaslu, dan sejumlah stakeholder terkait.***

Leave a comment