Gelar Nobar Pidato Politik AHY di Pontianak, Herzaky: Demokrat Komitmen Berjuang Tingkatkan Kesejahteraan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Juru Bicara Partai Demokrat asal Kalimantan Barat, Herzaky Mahendra Putra menegaskan Partai Demokrat berkomitmen berjuang meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Hal itu disampaikan Herzaky saat menggelar Acara Nonton Bareng (Nobar) Pidato Politik Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di salah satu Cafe di Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, Jum'at, (12/01/2024).

Tema yang diangkat oleh AHY dalam pidatonya yaitu 'Kesejahteraan Untuk Semua' yang disiarkan secara langsung di beberapa TV Nasional. Nobar ini dihadiri oleh masyarakat dan tim relawan Herzaky di Pemilu 2024 ini.

"Partai Demokrat akan berjuang meningkatkan kesejahteraan untuk semua, agar hidup masyarakat Indonesia semakin baik dan berkualitas," Jelas Herzaky.

Herzaky yang merupakan Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat ini, juga menegaskan bahwa apa yang disampaikan AHY dalam pidato politiknya bukan hanya sekedar wacana, namun sudah dibuktikan Demokrat saat kader terbaiknya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjabat sebagai Presiden Ke-6 Republik Indonesia.

Keberhasilan pembangunan di era pemerintahan SBY itulah yang ingin diulangi kembali oleh Partai Demokrat melalui Pemilu 2024 ini.

"10 tahun Partai Demokrat di pemerintahan dari 2004-2014, sudah membuktikan kesejahteraan dan ekonomi rakyat meningkat," katanya.

Namun kata Herzaky, itu bisa direalisasikan jika Partai Demokrat bisa kembali ke pemerintahan nasional dan juga semakin kuat di parlemen, baik di DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota, melalui Pemilu 2024 ini.

"Kami berharap di Pemilu 2024, rakyat memberikan kepercayaan, dengan mencoblos partai Demokrat nomor 14 atau Caleg-caleg dari Demokrat di semua tingkatan. Termasuk mendukung Paslon Presiden dan Wakil Presiden yang Demokrat usung," tutupnya. ***

Leave a comment