Pemprov Kalbar Mulai Lelang Proyek Jalan Sukadana-Teluk Batang

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Pelaksana tugas atau Plt Kepala Dinas PUPR Kayong Utara, Budi Utomo memastikan, perbaikan Jalan Sukadana-Teluk Batang dilakukan tahun ini.

Adapun status jalan itu merupakan milik Pemprov Kalbar. Budi mengatakan, saat ini Pemprov Kalbar sudah melaksanakan proses lelang.

"Alhamdulillah, tahun ini ruas jalan tersebut akan ditangani PUPR Provinsi. Saat ini proses lelangnya sudah berlangsung," kata Budi, Rabu (10/1/2024).

Adi memastikan, Pemrov Kalbar komitmen menuntaskan pembangunan jalan tersebut. Bahkan, di 2023, Pemprov Kalbar sudah menggolontorkan anggaran Rp100 miliar untuk memperbaiki ruas jalan di Kayong Utara.

"Kami selalu berkoordinasi dengan Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Barat untuk menuntaskan pembangunan jalan ini," katanya.

Karena itu, Budi mewakili Pemerintah Daerah meminta masyarakat bersabar. Sebab pembangunan jalan dilakukan bertahap menyesuaikan kemampuan anggaran Pemprov Kalbar.

"InsyaAllah tahun ini pembangnan jalan tersebut tuntas. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalbar karena telah memprioritaskan peningkatan jalan di Kayong Utara," ucapnya.***

Leave a comment