Kecelakaan Maut di Jalan Arteri Supadio Tewaskan Seorang Pelajar

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KUBU RAYA, insidepontianak.com - Kecelakaan maut di Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (9/1/2024) sore, merenggut nyawa remaja 16 tahun di Kubu Raya.

Korban bernama Farel. Siswa SMA Negeri 2, Sungai Raya itu tewas, usai tubuhnya terlindas truk. Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade mengatakan, insiden itu terjadi pukul 14.45 WIB.

Kala itu, Farel diketahui baru saja pulang sekolah. Ia mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi KB 4984 QT menuju jalan pulang.

Namun nahas, jalan yang licin karena hujan, membuat sepeda motor Farel tergelincir. Farel pun jatuh ke kanan jalan.

Sementara di saat bersamaan ada truk yang dikemudikan Hendrianus juga melaju. Kontan saja kecelakaan tak dapat terhindarkan. Farel terlindas

"Karena jarak yang sangat dekat, pengendara mobil truk KB 8351 JA tak dapat lagi menghindar. Tubuh korban akhirnya terlindas," kata Ade.

Saat ini, jenazah Farel sudah berada di rumah duka guna prosesi pemakaman. Sementara kejadian ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

"Kami dari Polres Kubu Raya tak henti-hentinya mengimbau seluruh pengguna jalan untuk lebih berhati-hati, agar kejadian serupa tidak terulang kembali," pesannya.(andi)***

Leave a comment