AHY Doakan Herzaky Terpilih Jadi Anggota DPR RI

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mendoakan sahabatnya, Herzaky Mahendra Putra yang merupakan putra Kalimantan Barat, terpilih menjadi anggota DPR RI, lewat pemilihan legislatif atau Pileg 2024.

AHY menyampaikan doa dan harapannya itu saat di forum bedah buku bertajuk: Mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045, yang digelar di Pontianak, Kamis (28/12/2023).

Sebagaimana diketahui, Kepala Bakomstra Partai Demokrat Herzaky, menjadi salah satu calon anggota legislatif atau Caleg DPR RI dapil Kalbar I.

AHY berharap, generasi muda yang hadir dalam bedah bukunya itu bisa berperan dan menentukan masa depan Indonesia, termasuk Kalbar di Pemilu 2024.

"Kita ingin hadir pemimpin, termasuk wakil rakyat seperti Bang Herzaky. Semoga terpilih untuk bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat," ucap AHY.

AHY juga ingin, hadir pemimpin yang bisa memperjuangkan harapan masyarakat, meningkatkan ekonomi, meningkatkan kesejahteraan, mengurangi kemiskinan dan ketimpangan sosial, dan meningkatkan kualitas kehidupan melalui pendidikan serta pelayanan kesehatan yang terjangkau.

"Dan banyak lagi yang lain termasuk pembangunan infrastruktur, menjaga demokrasi, keadilan dan penegakan hukum yang bisa dirasakan masyarakat kita semua," ujarnya.

"Ini merupakan semangat dalam buku ini. Semoga bisa disosialisasikan dengan baik. Saya juga pesan, kalau ada pemikiran yang kurang pas silakan dikritik, karena ini adalah ruang kita semua mencari pemikiran terbaik, saling menguatkan," pungkasnya.(andi)***

Leave a comment