Viral Sejoli Kepergok Warga Diduga Tengah 'Bercocok Tanam' di Pondok Pantai Mempawah

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Viral video dua sejoli di Kabupaten Mempawah kepergok tengah asyik 'bercocok tanam' memadu kasih.

Aksi mesum ini dilakukan keduanya di siang bolong. Lokasinya di sebuah pondok di pantai Ancol, Kabupaten Mempawah, Rabu (13/12/2023).

Nahas, prilaku tak senonoh kedua muda-mudi itu kepergok warga. Keduanya pun divideokan dan diviralkan di media sosial. Akun Instagram @pontianak_infomedia turut memposting video mesum tersebut.

Dalam video itu, terlihat kondisi perempuan sudah tiarap. Namun masih mengunakan pakaian. Sementara teman lelakinya hanya menggunakan celana pendek.

"Astagfirullah kitak ni, kampung orang," kata suara seseorang lelaki dalam video yang memergoki sepasang sejoli tersebut.

Pria tersebut lalu mengintrogasi keduanya. Si lelaki menjawab, mereka berasal dari Mempawah. Selanjutnya pria yang memergoki, meminta mereka pergi.

Hingga berita ini diturunkan Insidepontianak.com masih berupaya mengkonfirmasi pihak kepolisian setempat untuk mengetahui bagaimana penanganan video viral ini. (andi)***

Leave a comment