Dirut Bank Kalbar Rokidi Raih Penghargaan Top 100 CEO 2023 dari Infobank Media Group

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi kembali mendapat penghargaan Infobank Media Group sebagai salah satu Top 100 CEO 2023.

Penghargaan itu, diterima Rokidi di Hotel Four Season Jakarta Selasa (5/12/2023). Pengakuan luar biasa ini merupakan bukti nyata hasil kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas.

Tangan dingin Rokidi telah menelurkan hasil membanggakan bagi instansi yang dipimpinnya. Rokidi mengucapkan syukurnya dapat dinobatkan sebagai Top 100 CEO 2023. Penghargaan itu didedikasikan untuk keluarga besar Bank Kalbar.

"Ini saya persembahkan untuk keluarga besar Bank Kalbar yang sudah bekerja keras sehingga hari ini saya mendapat penghargaan sebagai Top 100 CEO 2023," kata Rokidi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stake holder, nasabah setia Bank Kalbar dan masyarakat.

"Semua ini tak lepas dari bimbingan Gubernur, Bupati dan Wali Kota," ujarnya.

Rokidi berharap penghargaan ini semakin memotivasi dirinya untuk membuat yang lebih baik dalam membesarkan Bank Kalbar.

Direktur Kepatuhan Bank Kalbar, Al Amin juga diramalkan akan menjadi The Next TOP Leader 2023 oleh Infobank Media Group.

"Ini adalah harapan besar dan tantang buat saya, mendedikasikan diri dalam bekerja untuk memajukan Bank Kalbar saat ini dan tahun akan datang," kata Amin.

Gubernur Bank Indonesia 2013-2018, Agus Dermawan Wintarto Martowardojo hadir dan ikut serta dalam menyerahkan penghargaaan TOP 100 CEO 2023 dan The Next Top Leader.

Selain itu terlihat pada saat acara Bankir Senior dan Mantan Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia, Sofyan Basyir. (andi)***

Leave a comment