Buka Embaong Natal Cup, Ontot: Junjung Tinggi Sportivitas

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot resmi membuka Turnamen Sepak bola Embaong Natal Cup Seri I yang berlangsung di Desa Embaong Kecamatan Kapuas pada Jum'at (24/11/2023) sore.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana Open Tournament Sepak Bola Embaong Natal Cup Seri I.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, Plt. Bupati juga mengatakan agar dalam turnamen ini semuanya bisa bersifat sportif.

Dalam turnamen sepak bola ini, Ontot menekankan pentingnya seluruh elemen dari turnamen ini baik panitia, pemain maupun wasit untuk menjunjung tinggi Sportivitas, fair play dan jujur, dengan harapan dari turnamen sepakbola ini terwujudnya suasana aman dan kondusif serta bisa mengorbitkan atlet sepakbola berkualitas dan handal.

“Turnamen sepakbola yang digelar dan menyebutnya sebagai acara untuk menemukan generasi muda berbakat di Kabupaten Sanggau”, ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa pemerintah akan selalu mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif terutama yang melibatkan generasi-generasi muda.

Menutup sambutannya Plt Bupati Berpesan kepada seluruh pemain dan supporter agar dapat menunjukkan sikap supportif dan dapat menerima kemenangan maupun kekalahan

Pembukaan Open turnamen ini ditandai dengan tendangan perdana oleh Plt. Bupati Sanggau, bertanda Open Turnamen Sepak Bola Sepak bola Embaong Natal Cup Seri I ini resmi dimulai. (ans)

Leave a comment