Milad Muhammadiyah Ke-111, Jumadi: Semakin Maju Melayani Umat

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com -- Jumadi Ketua DPRD Sanggau, mewakili seluruh anggota dewan di DPRD Sanggau memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas milad yang ke 111 Muhammadiyah tahun 2023.

Jumadi mengatakan, Muhammadiyah sebagai organisasi keagamaan terbesar di indonesia telah banyak memberikan sumbangsih terhadap perkembangan bangsa Indonesia.

"Selamat Milad yang ke 111 untuk Muhammadiyah pada tahun 2023 ini. Peran dan kontribusinya dalam perkembangan bangsa kita patut kita ingat dan apresiasi," ujar Jumadi Ketua DPRD Sanggau.

Jumadi mengungkapkan, Muhammadiyah di Kabupaten Sanggau juga kita tau sepak terjangnya telah banyak mendukung program pemerintah daerah. Dengan terjun langsung ke masyarakat, membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu, Jumadi juga berharap, semoga Muhammadiyah Sanggau bisa terus maju dan berkembang dengan baik. Serta, terus melayani umat dengan baik.

"Untuk Muhammadiyah Kabupaten Sanggau, semoga terus maju dan berkembang. Serta dapat terus melayani dan mengabdikan diri untuk umat," pungkasnya. (ans)

Tags :

Leave a comment