Kodim FC Juara Turnamen Sepak Bola IKKRAMAT Cup 2023, Wabup Farhan Ucapkan Selamat

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati Ketapang Farhan mengucapkan selamat kepada Tim Kodim FC yang berhasil menjuarai turnamen sepak bola IKKRAMAT Cup 2023.

Selain itu, Farhan juga mengapresiasi penyelenggaraaan turmanen sepak bola ini, yang terlaksana dengan baik, tertib dan sportif.

Ia pun berharap, turnamen ini menjadi agenda rutin. Sehingga bisa mewadahi pencarian bibit-bibit pesepakbola untuk tim Kabupaten Ketapang.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ketapang menyambut baik dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketua IKKRAMAT beserta jajarannya yang telah melaksanakan kejuaraan ini," ucap Farhan saat menutup kejuaraan tersebut, Minggu (5/11/2023).

Menurut Farhan, IKKRAMAT Cup menjadi even sepak bola terakbar sepanjang tahun di Ketapang. Karena diikuti 87 klub. Bergulir selama hampir dua bulan di lapangan yang memiliki nilai sejarah.

Adapu pertandingan final IKKRAMAT Cup 2023 berlangsung di lapangan sepak bola Gusti Muhammad Saunan.

Tim Kodim FC berhasil keluar sebagai juara setelah menumbangkan tim PORMEK dengan skor 2-0. Atas kemenangan ini, Tim Kodim FC diganjar piala dan uang pembinaan senilai Rp20 juta.

Ketua IKKRAMAT, Uti Royden Top menyampaikan selamat kepada pemenang. Ia berharap, event ini mampu memantik semangat dan kejayaan persepakbolaan di Kabupaten Ketapang. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia, kepada seluruh masyarakat, acara dapat berjalan lancar, karena dorongan motivasi dan kerja keras serta niat yang tulus daripada masyarakat Kelurahan Mulia Kerta untuk mengsukseskan pertandingan ini," ucap Uti.***

Leave a comment