Link Nonton Drakor The Escape Of Seven Episode 13 dan 14, Temukan Jadwal Episode Terbarunya di Sini

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Artikel ini membagikan link nonton drakor The Escape Of Seven episode 13 dan 14 yang akan segera tayang minggu ini. Simak artikel ini untuk mendapatkan tautan nonton gratisnya.

Selain link nonton drakor The Escape Of Seven episode 13 dan 14, mimin juga akan bagikan informasi sinopsis hingga daftar pemeran yang membintangi drakor ini. Tak lupa juga akan ada informasi jadwal episode selanjutnya.

Berikut link nonton drakor The Escape Of Seven episode 13 dan 14 yang akan segera mimin bagikan. Sebelum itu mimin akan ulas sedikit mengenai sinopsis dari drakor bergenre misteri thriller yang menarik ini.

Sinopsis Drakor The Escape Of Seven

7 orang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis dan mereka menghadapi insiden ledakan. Matthew Lee (Uhm Ki-Joon) menjalankan perusahaan platform seluler terbesar di Korea Selatan, namun ia adalah sosok misterius di balik tabir.

Hanya sedikit orang yang tahu siapa dia. Dia terlibat dalam kasus aneh dan ini membawanya untuk mengungkapkan dirinya kepada publik. Geum La-Hui (Hwang Jung-Eum) adalah CEO sebuah perusahaan produksi drama.

Dia terampil dan agresif dalam pekerjaannya. Geum La-Hui paling menghargai uang dan kesuksesan dalam hidupnya dan dia akan mengambil jalan apa pun untuk mencapainya. Untuk menerima warisan yang sangat besar, dia mencoba menemukan putrinya yang dia tinggalkan 15 tahun lalu.

Min Do-Hyuk (Lee Joon) dulunya adalah seorang gangster. Dia tidak memiliki mimpi atau harapan untuk hidupnya. Jika dia memercayai seseorang satu kali saja, dia akan memercayainya selamanya. Karena itu, hidupnya dipenuhi dengan serangkaian pengkhianatan.

Han Mo-Ne (Lee Yoo-Bi) ingin menjadi seorang idola dan dia dikagumi oleh teman-temannya. Dia tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna dengan penampilan cantik dan latar belakang keluarga kaya, namun dia memiliki kelemahan. Kelemahannya adalah dia selalu berbohong.

Cha Ju-Ran (Shin Eun-Kyung) adalah seorang dokter kandungan. Dia tinggal bersama Bang Chil-Sung (Lee Deok-Hwa), yang jauh lebih tua darinya. Bang Chil-Sung adalah pria yang sangat kaya dan Cha Ju-Ran menyukai uang yang dimilikinya.

Sementara itu, Cha Ju-Ran dan Geum La-Hui terlibat perang psikologis atas kekayaan Bang Chil-Sung. Geum La-Hui membawa satu-satunya cucu Bang Chil-Sung kepadanya. Yang Jin-Mo (Yoon Jong-Hoon) adalah CEO Cherry Entertainment. Dia biasanya lembut, tapi begitu amarahnya meledak, tidak ada yang bisa menghentikannya. Dia sangat rakus dan akan melakukan apa saja demi keuntungan.

Go Myoung-Ji (Jo Yoon-Hee) adalah seorang guru seni di sekolah. Dia menciptakan kebohongan untuk melindungi sesuatu yang berharga baginya dan dia menyebarkan rumor aneh di sekolah untuk menyembunyikan kelemahannya.

Link Nonton Drakor The Escape Of Seven Episode 13 dan 14

Drakor The Escape Of Seven merupaka drakor yang tayang pada channel SBS setiap hari Jum’at dan Sabtu. Drakor dengan genre misteri thriller ini disutradarai oleh Joo Dong-Min. Dan naskah drama ditulis oleh Kim Sun-Ok.

Inilah link nonton drakor The Escape Of Seven episode 13 dan 14 yang dapat mimin share kepada kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman kalian yang juga suka drakor dengan genre menegangkan.

Link nonton drakor The Escape Of Seven episode 13 dan 14 yang ada di sini merupakan link legal da resmi yang dapat kalian gunakan untuk menonton drakor ini.

KLIK DI SINI

Berikut tautan link yang dapat mimin sematkan. Selamat menonton! (Fildzah)***

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2244029/The-Escape-of-the-Seven

Leave a comment