Prabowo-Gibran Daftar ke KPU Hari Ini

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bakal calon presiden dan calon wakil presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo-Gibran akan mendaftarkan diri ke KPU hari ini, Rabu (25/10/2023) pagi.

Prabowo-Gibran menjadi pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU RI. Sebelumnya, dua kandidat Capres-Cawapres yakni pasangan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud telah mendaftar di hari pertama.

Sebelum mendaftar, Prabowo Subianto lebih dulu bertemu Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Pertemuan Prabowo dengan SBY dikabarkan berlangsung di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor. Namun pertemuan itu tak berlangsung lama.

Usia bertolak dari rumah SBY, Prabowo Subianto bertolak ke kediamannya di Kartanegara. Di sana ia sudah ditunggu para ketua partai politik kolaisinya.

Setelah pertemuan itu, Prabowo-Gibran bakal mengarah ke Stadion Indonesia Arena di Komplek Gelora Bung Karno untuk menyapa para pendukung.

Lalu bertolak ke KPU RI, dengan dikawal 9 partai pengusung Koalisi Indonesia Maju beserta para relawan dan simpatisan. (andi)***

Leave a comment